05 September 2009

Hari ke-2 di Malaysia

Pagi-pagi sekitar jam 5 waktu setempat udah bangun guenya dari tidur yang kurang nyenyak di kamar hotel super sempit di Tune Hotel ini. Setelah beres-beres berangkatlah guenya pake shuttle bus yang tersedia di Tune Hotel ini ke LCCT.
Singkat cerita, setelah terbang yang memakan waktu sekitar 1 jam, tibalah guenya di Kuala Trengganu Airport. Airportnya sederhana saja, tak nampak toko-toko souvenir di terminal kedatangannya. Sesuai petunjuk dari Travel Agentnya, ada bakalan yang menjemput guenya di airport ini. Setelah lihat sana-sini, tak terlihat tanda-tanda orang yang mau menjemput saya ini. Ada sedikit kegelisahan di hati berhubung takut terlambat ke pelabuhan untuk naik ferry yang akan menghantarkan saya ke pulau Redang.

Akhirnya muncul tiba-tiba tuh orang entah dari mana yang selanjutnya gue di persilahkan naik bus ke pelabuhan Merang. Perjalanan ke pelabuhan dari airport memakan waktu sekitar 1 jam. Sampai di pelabuhan, udah rame penumpangnya. Gue di minta titipkan koper dan disuruh ke seberang jalan. Ada sebuah rumah yang atapnya biru yang menjual tiket ke Marine Park pas di pulau Redang nantinya. Sebenarnya tiket ini bisa di beli setelah tiba di pulau Redangnya. Saya pun sambil menunggu jam keberangkatan kapal ferrynya, lihat-lihat souvenir yang dijual di sekitar pelabuhan ini.

Untuk cerita selanjutnya akan saya sambung di postingan berikut. :-)

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya