13 September 2009

Hari ke-5 di Malaysia

Selama di Genting ini menurut saya tidak ada yang begitu menarik untuk di tuliskan. Ini merupakan kali ke-2 saya jalan-jalan di Genting. Kegiatan disini hanyalah maen-maen ke Theme Park-nya sambil mengisi perut yang senantiasa lapar. Sweet corn menjadi santapan yang paling banyak saya konsumsi selain ubi manis rebus. Eh ternyata ubi ini sangat lezat kalo dimakan di cuaca dingin seperti di genting ini. Permainan yang sampai saat ini belon pernah saya coba di Genting ini adalah Go Kart. Antrinya rame banget, lalu pas mau antri tiba-tiba hujan turun.. Udah deh, gagal lagi kedua kalinya untuk maen neh Go Kart.

Satu yang kuperhatikan, harga makanan dan minuman disini memang ekstra lebih mahal. Tetapi untunglah lagi ada promo, guenya dapat voucher RM 100. Vouchernya dalam bentuk kartu, hany bisa digunakan dengan cara digesek dibeberapa tempat tertentu saja.

Besok sekitar jam 12 siang, gue bakalan balik ke KL kembali. Sampai jumpa disana.

2 comments:

Kasih Donk Komentarnya