11 September 2009

Hari ke-3 di Malaysia part 2

Setelah snorkeling di Marine Park, sekarang saatnya mengisi kembali tenaga alias makan siang. Ada beberapa point yang ingin saya utarakan tentang restoran di Laguna Resort ini. Begitu masuk ke restorannya, tamu langsung di berikan nomor meja. Menurut saya ini merupakan ide yang sangat bagus. Ini berarti tamu tidak perlu susah payah mencari meja makan yang kosong ataupun berebutan dengan tamu yang lain. Kalo bisa mintalah nomor meja dengan awalan huruf A atau T ( kalo tak salah ) sebab mejanya langsung menghadap pantai. Jadi sambil nikmati hidangan, bisa nikmati pemandangan lautnya. Menunya sangat beragam, dan hampir tiap hari itu berbeda. Yang paling ingat itu daging kambingnya yang sangat lezat, ada kue-kue, sup, dan buah-buahan. Yah pokoknya cocok di perut gue deh. Ada sate kadang-kadang. Yang penting isi deh perut ampe kenyang.

Nah setelah makan siang selesai, sekitar jam 2 siang nanti ada lagi snorkeling terakhir di pulau Redang ini. Nama daerah snorkelingnya udah lupa. Lagi-lagi sebelum snorkeling mesti mendengarkan briefing yang sama lagi dari orang yang sama. Jadi total 3 kali snorkeling, 3 kali juga dengar briefing. Snorkeling kali ini gue liat udah mulai berkurang jumlah pesertanya karena mungkin udah kecapekan pas di Marine Park tadi pagi tapi tetap kelihatan rame karena ada muka-muka baru yang bermunculan. Ini lantaran kita bergabung dengan para pelancong yang barusan datang di pulau ini. Jadi tiap hari tetap ada pelancong yang datang. Acara snorkelingnya yang siang hari lokasinya di ganti tiap hari agar setiap pelancong yang datang baik yang lama atau baru tetap bisa menikmati pemandangan bawah laut berbeda-beda selama di pulau Redang ini.

Karena ini snorkeling terakhir, roti untuk umpannya pun saya mesti habiskan kali ini. Bagi yang belum sempat foto-foto di Marine Park tadi pagi, ini kesempatan terakhir untuk bergaya ria dalam air.

Cari neh orang kalo mau foto dalam air

Foto-foto yang telah di hasilkan entar bisa di beli pada saat sore menjelang malam yang lokasi pengambilannya akan di bilang pada saat briefing. Satu foto dikenai biaya RM 5 . Yah ini sebenarnya tidak ada paksaan, boleh ambil boleh tidak. Tapi sayang kalo tidak diambil.

Foto-foto di redang ini juga bisa dinikmati lewat facebook guenya di sini .


No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya