04 September 2009

Hari ke-1 Di Malaysia Part 2

Gue akan menyambung cerita di postingan yang lalu.
Sesampainya di KL sentral, gue pun segera mencari informasi letak counter yang menjual tiket bus ke Genting. Buat informasi saja, KL sentral ini semacam terminal terpadu dimana dari terminal ini kita bisa naik bus, monorail untuk bepergian ke berbagai lokasi di Kuala Lumpur ini.
Bus ke genting itu namanya Genting Express. Counter tiketnya terletak agak sudut dan tersembunyi. Kalau tak salah letaknya di lantai 2 di KL Sentral ini. Terakhir baru ku ketahui ternyata di lantai dasar tempat bus biasa berhenti juga ada counternya.

Tiket ke genting gue beli yang berangkat jam 7 malam untuk 3 hari ke depan dan sekalian beli tiket balik ke KL-nya.

Setelah tugas utama selesai dan perut pun udah di isi di food courtnya KL sentral, perjalanan pun di teruskan.

Untuk hari pertama ini, rencananya mau ke KLCC. Pikirku KL Sentral ini ke KLCC bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Ternyata mbak informasinya menyarankan untuk naik semacam MRT ke sana saja. Memang lumayan jauh tuh, kalo jalan kaki mungkin 3 jam baru sampai. hehehe.......

Tujuan utama ke KLCC adalah untuk mengunjungi Aquaria KLCC. Mau liat ikan neh ceritanya. Wuih, rame banget yang antri.

Setelah puas liatin ikan dan foto-foto, gue pun cuci mata di Suria KLCC-nya. Hari pun udah menjelang malam, gue segera balik ke Tune Hotel untuk check-in dan beristirahat. Alangkah terkejutnya begitu liat ukuran kamarnya yang begitu mini. Bayangkan saja begitu buka pintu langsung ketemu tempat tidurnya. Tak ada meja tulis. AC pun dijatah 12 jam. Kipas angin besar di langit-langit. Handuk dan perlengkapan mandi tidak disedain, mesti beli kalo mau. Pokoknya serba hemat dah.

Terus terang memang tidak begitu nyaman, tapi untunglah hanya nginap semalam disini. Besok pagi-pagi mesti dah berangkat ke LCCT dengan tujuan selanjutnya yakni Pulau Redang. Oh....tak sabaran pengen ke sana udah. Sampai jumpa di postingan berikutnya. :-)

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya