02 September 2009

Hari Ke-1 di Malaysia

Saya berangkat menggunakan pesawat Air Asia tanggal 9 Agustus 2009 dengan tujuan Kuala Lumpur, Malaysia. Kali ini merupakan perjalanan pertama saya menggunakan NPWP untuk pembebasan fiskal ke luar negeri. Semula pikirnya akan ruwet masalahnya berhubung alamat NPWP dan paspor berbeda. Tapi untunglah keresahan saya ini tidak terbukti dan segalanya berjalan lancar-lancar saja.

Pesawat Air Asia yang saya tumpangi mendarat dengan selamat di LCCT. Untuk malam ini saya rencananya menginap di Tune Hotel yang terletak dekat dengan LCCT. Ini dikarenakan gue mesti berangkat ke Kuala Trengganu pagi-pagi sekali. Dari LCCT sebenarnya bisa ditempuh dengan berjalan kaki tetapi pastinya lumayan capek, tetapi saya naik bis saja yang ongkosnya RM 1. Bis ini naiknya di dekat food court LCCT yang namanya Food Garden.

Tune hotel ini dari kejauhan nampak gedungnya begitu megah. Sesampainya disana gue nitipin koper gue berhubung check-in nya sekitar jam 2 siang. Sekarang jam baru menunjukkan jam 11 siang. Titipin koper juga dikenai biaya sebesar RM 1.

Lalu gue naik shuttle bus yang tersedia di Tune Hotel ini untuk kembali ke LCCT. Maksud hati ingin ke kota dengan naik Sky Bus dari LCCT ini. Ongkos Sky Bus ini persisnya dah lupa, tetapi tidak sampai RM 20.

Dengan Sky Bus ini, gue pun melaju ke terminal KL Sentral. Untuk cerita selanjutnya akan saya sambung di postingan lain. :-)

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya