12 September 2009

Hari ke-4 di Malaysia

Main Judi di Bandara Trengganu

Hari ini merupakan hari terakhir guenya di pulau Redang ini. Pagi sekitar jam 9 gue naik kapal kembali ke pelabuhan Merang dan dilanjutkan naik bus ke Trengganu Airport.

Berhubung masih pagi, counter air-asianya belon buka. Check-in pun tak bisa dilakukan. Trengganu Airport sepi dari toko-toko. Tak banyak yang bisa dilihat di airport ini. Yang parahnya gue mesti berada sekitar 3 jam di bandara ini sebelum terbang ke Kuala Lumpur.

Untuk menghilangkan kebosanan, beberapa pelancong dari Cina main kartu dengan koper sebagai mejanya. Ide menarik juga tuh! Semoga saja tidak dilarang ama petugas bandaranya. Gue hanya bisa berkeliling- keliling saja. Lihat apa yang bisa di beli.

Pesawat Air Asia yang ku tumpangi berangkat sekitar jam 3 gituan, dan tiba di Kuala Lumpur jam 4. Setelah itu gue mesti buru-buru ke KL Sentral untuk mengejar bus yang ke Genting. Dan syukurlah tidak ada hambatan yang berarti, sesampainya di KL sentral masih tersisa waktu 1 jam sebelum bus ke Genting berangkat.

Jam 7 tepat busnya baru berangkat. Sampai di Genting sekitar jam 8 gitu lar. Langsung check-in ke hotel First World yang butuh waktu lumayan lama. Wuih...akhirnya bisa istirahat setelah seharian naik turun pesawat dan bus.