09 March 2009

Hari ke- 0 di Bali

Akhirnya balik juga dengan selamat guenya di kota medan tercinta. Tak sabaran ingin berbagi pengalaman setelah berjalan-jalan di pulau Dewata selama seminggu kemaren itu. Let the journey begin....

Suasana di bandara Polonia Medan

Tanggal 1 Maret 2009, cuaca cukup cerah di kota Medan. Hari ini saya bakalan naik pesawat AirAsia tujuan Jakarta dan selanjutnya terbang ke Bali. Iya...ya, guenya mau liburan ke Bali selama seminggu neh. Yuuhu.......:-) Pas lagi buat neh postingan, guenya lagi di Dunkin Donuts sambil menunggu keberangkatan yang tepatnya jam 12.20. Jam telah menunjukkan pukul 11.24, bandara Polonia nampak ramai dengan penumpang. Tadi sewaktu pengen check-in, sekilas nampak Daniel VJ MTV yang segera di sapa gadis-gadis yang pengen berfotoan dengannya. Sayangnya permintaan ini ditolak oleh pria ganteng ini yang berjalan terburu-buru sambil asyik berbicara di hape. 'Lagi buru-buru neh, sorry ya!' ucapnya sambil lalu pada gadis-gadis itu. Selanjutnya dia pun masuk ke Lounge Garuda Indonesia. Weleh...lumayan tinggi juga tuh VJ.

Muka lagi tegang

Setelah 2 jam di udara, akhirnya tiba juga ke bandara Sukarno Hatta. Di bandara ini saya mesti nunggu beberapa jam untuk melanjutkan penerbangan lagi ke bali. Di hari ke-0 ini tidak banyak yang bisa di ceritakan, karena cuman dari bandara ke bandara aja perjalanannya. Lucunya di bandara Sukarno Hatta ini, tidak tersedianya fasilitas Wi-Fi seperti di bandara Polonia.

Suasana bandara Cengkareng- Sukarno Hatta

***

Kira-kira diperlukan waktu sekitar 1 jam 40 menit penerbangan dari Jakarta ke Bali. Sampai di Bali-nya udah jam 20.40 waktu setempat. Saya langsung di antarin ke Kuta Beach Club Hotel. Hotelnya bintang 3 bertarif Rp. 365.000/malam.