13 June 2008

Lost in Love

Semalam saya berkesempatan menyaksikan film karya anak bangsa berjudul 'Lost In Love'. Film ini di angkat dari novel karya Rachmania Arunita ( terus terang belon pernah sih dengar nama pengarang ini ). Novel 'Lost in Love' ini merupakan sambungan dari novel yang dikarang oleh pengarang yang sama yakni 'Eiffel...I'm in Love'. Film ini juga sempat difilmkan tempo hari tapi belon sempat menontonnya. Yah terpaksa pas nonton 'Lost in Love' ini harus sedikit menerka-nerka cerita pada film sebelumnya. Rachmania Arunita dalam hal ini bertindak sebagai penulis skenario merangkap sutradara.

Kota Paris dijadikan tempat syutingnya yang mungkin menambah keromantisan cerita film ini. Ini juga yang barangkali menjadi nilai jual dari film ini. Isi filmnya sih tentang kisah cinta anak remaja yang mudah ditebak jalan ceritanya. Marahan di awal-awal, baekan di akhir-akhir. Alkisah ada seorang cewek bernama Tita berlibur ke Paris. Disana ternyata ada tunangannya bernama Adit. Cerita dimulai dengan di cuekinnya Tita oleh Adit bahkan di marahi segala. Lantas Tita karena merasa kecewa, melarikan diri dan berkeliling kota Paris seorang diri. Semua anggota keluarga Tita pada kalang kabut, mencari ke sana-sini. Tita dalam pelariannya akhirnya berjumpa dengan seorang lelaki bernama Alex yang mengaku dari Thailand. Alex bermaksud membantu Tita mencari jalan pulang. Tapi niat baek Alex di tolak mentah-mentah karena Tita bermaksud memberi pelajaran kepada Adit. Kecelakaan terjadi saat Tita nabrak tiang di samping jalan dan harus di rumah-sakitkan.

Yah akhirnya semua berkumpul kembali di rumah sakit. Alex ketika datang menjenguk berjumpa dengan Adit. Ternyata Adit dan Alex adalah temen akrab dulunya. Tetapi berhubung masalah pacar, mereka marahan sampe sekarang. ( Mungkin cerita tentang kedua lelaki ini ada di 'Eiffel ...I'm in love!' ).
Cerita di akhiri dengan adegan saling memaafkan antara Adit, Tita, dan Alex atas segala kesalahan-kesalahan yang lalu. Film pun berakhir dan meninggalkan impian jalan-jalan ke Paris bersama pacar. Sudut-sudut kota Paris sungguh memukau diambil di film ini. Film ini boleh di tonton bersama sang kekasih agar tambah mesra dan romantis hubungannya. Semoga....!!! XD

4 comments:

  1. alah... Lause sok bgt. bilang nonton film ini sama pacar bakalan tambah romantis.. se teori nya aja yang pande tapi prakteknya ma ngak bisa sama sekali... tiap hari cuek bebekkk...capek dehhhhh...

    ReplyDelete
  2. yah...semoga semakin lama semakin romantis deh...doain ya...:-P

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkw lause kena bom

    ReplyDelete
  4. kena bom ama murid sendiri

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya