09 June 2008

Vegetarian


Hari ini Senin tanggal 9 Juni 2008,saya barusan selesai makan di salah satu rumah makan vegetarian di kota medan. Di luar lagi hujan deras, sambil nunggu hujannya reda, saya menulis postingan ini.

Makan vegetarian sebenarnya bukan kebiasaan rutin saya. Yah pas ada keinginan baru pergi makan. Biasanya org makan di tanggal 1 ama 15 tahun lunar.Guenya malahan menghindari tanggal itu sebab ramenya org mkn ditanggal itu.Kalo di hari biasa pelayannya melayani dgn ramah tamah, tapi pas di hari itu bisa begitu judesnya.

Alasan dibalik kebiasaan guenya bervege-ria adalah berhubung jenuhnya makan nasi padang yg pedas, chinese food yg banyak di bubuhi penyedap rasa, makan soto yg bersantan, dan makan makanan laen yg tersedia di kota ini. Kadang sanking pusingnya mesti berkeliling-keliling dulu sebelum menentukan apa yg mau dimakan. Inilah nasib org perantauan.XD

Tapi memang kalo makan vegetarian setidaknya bisa menghindari panas dalam yg kerap saya derita kalo perut ini sering dimasukkan nasi padang. Konon tubuh kita ini memang diciptakan utk bervege, herbivora istilahnya. Tapi yah terlepas betul atau tidak fakta diatas, tak ada salahnya sekali-kali tubuh ini diistirahatkan dari mencerna daging-daging. Selamat bervege-ria!

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya