07 June 2008

Kekejaman seorang ibu muda dgn mobil mahalnya


Gambar diatas menunjukkan sebuah mobil berhenti dgn angkuhnya di sebuah jalan yg sempit. Didalam mobil terdapat seorang ibu muda lengkap dgn anaknya. Si ibu lagi menunggu pesanannya. Memang di samping jalan terdapat pedagang buah-buahan segar. Si ibu tidak tega memarkirkan mobilnya sembari menunggu pesanannya siap di buat. Saya juga tidak tahu alasan dibalik tindakan ibu ini. Yang pastinya petugas parkir udah mulai teriak-teriak kegeraman.

Tak begitu lama muncul mobil laen yg pengen lewat dan si ibu dengan terpaksa dan terburu-buru menggeser mobilnya ke pinggir jalan. Seperti biasa kalo situasi udah seperti ini bunyi klakson mulai memainkan perannya. Ribut, ribet, dan resah bagi yg mendengarnya. Untunglah kemacetan tdk sampe begitu parah berkat kesigapan petugas parkir. Saya yg kebetulan juga menjadi pembeli dan lagi duduk manis disamping jalan hanya bisa bertanya-tanya dalam hati. Apakah si ibu ini sangking pelitnya tak mau membayar uang parkir sehingga dgn tega berhenti di badan jalan? Apakah pedagang buah-buahan di pinggir jalan ini juga tega dan telah biasa melihat pemandangan ini sehingga membiarkan ibu ini berhenti di tengah jalan? Apakah saya juga ikut bersalah karena dgn makan di pinggir jalan ikut menyempitkan jalan yg udah sempit itu? Saya hanya bisa bertanya.


2 comments:

  1. Ini ibu yang kepekaan nya kurang, kepedulian yang kurang kan pak ? Gak sampai 'kejam' ah,..Ngeri,..

    ReplyDelete
  2. oups..sory bu nining..kalo bahasanya agak hiperbola..yah kira-kira begitulah bu, ada ibu-ibu yang kurang peka ceritanya...btw..gue ada kunjungi blognya...baru ya ngeblognya :-)

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya