19 June 2008

Perkawinan Emas di Benteng

Perkawinan merupakan peristiwa yang mungkin terjadi seumur hidup bagi kebanyakan orang. Tetapi kalo sempat dirayakan kembali ulang tahun perkawinan ke 50 mungkin tidak semua orang melakukannya. Pada gambar di atas terlihat sepasang pengantin yang merayakan ulang tahun perkawinan emasnya di Restoran Benteng.
Saya hanyalah termasuk salah satu undangan yang ikut berhubung pengantinnya masih famili dengan doi. Di panggung di perlihatkan foto gede pengantin tempoe doeloe yang masih hitam putih.
Pengantinnya punya 4 anak perempuan dan satu anak lelaki. Semuanya dah pada berkeluarga, tapi kelihatannya masih kompak benar sehingga acara ulang tahun seperti ini baru bisa terjadi. Alangkah bahagianya jikalau di hari tua nanti, anak-anak kita bisa begitu harmonisnya. Acara kebanyakan di isi dengan nyanyian. Tetapi ada di selingi drama musikal tentang perjalanan cinta kedua pengantin ini pas dulunya. Drama ini juga dimainkan sendiri oleh anak dan cucu dari pengantin yang berbahagia. Di bawah ini kita bisa menyaksikan penampilan dari cucu-cucu berupa tarian lucu XD. Selamat menikmati!!!

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya