10 June 2008

Sulap


Permainan sulap selalu menarik utk ditonton. Saya termasuk salah satu yg hobi banget menyaksikan permainan ini. Apalagi di Medan sekarang udah mulai bermunculan toko-toko yg menjual peralatan sulap. Memang kita semua tahu permainan ini hanyalah trik dan teknik belaka. Tapi justru inilah yg membuat penasaran kitanya. Selalu muncul keinginan utk mengetahui rahasia trik sulapnya. Lantas saya ada membeli beberapa perlengkapan sulap demi memuaskan nafsu penasaran ini. Setelah mempelajari triknya, baru diperlihatkan ke temen-temen. Rahasia dari triknya kemudian sekalian diungkap.

Ternyata utk melakukan aksi sulap ini diperlukan juga kesiapan mental. Sang penyulap harus bisa menyembunyikan rahasia triknya sedemikian rupa agar permainan sulapnya nampak begitu alami.

Tadi ada seorang murid meminjamkan satu dek kartu. Kartunya adalah kartu sulap.Dengan kartu ini bisa dilakukan beberapa trik seperti memisahkan kartu merah dan hitam, menebak kartu yg diambil penonton, dsb. Bagi ya tertarik dgn sulap juga, tak ada salahnya saling sharing pengalaman.:-P

Salam sulap!

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya