28 June 2008

Laporan di Akhir Liburan

Musim liburan bagi murid-murid tak terasa sebentar lagi bakalan berakhir. Udah waktunya untuk beli buku pelajaran, buku tulis, dan perlengkapan sekolah laennya. Bagi saya ini adalah waktunya memulai kembali tahun ajaran yang baru, melakukan kembali rutinitas. Semoga saja tahun ajaran yang baru ini bisa dilewati dengan penuh semangat. XD Doakan ya!

Setelah sekian lama tak berkaraoke ria, kemaren kamis kalo tak salah, bersama doi pigi ke K2 berkesempatan melampiaskan nafsu menyanyi ini. Tak disangka kalo udah menyanyi, waktu terasa cepat. Walaupun ada sedikit gangguan pada servernya yang menyebabkan lagunya terputus-putus, tetapi akhirnya diselesaikan dengan cara seksama yakni kita diberikan tambahan waktu gratis selama 30 menit.

Di bioskop sekarang lagi beredar sebuah film yang cukup aneh judulnya, yakni Tiren alias Mati Kemaren. Apapula neh! ( logat batak ) :-) Makin aneh aja memang film Indonesia. Yang bikin film ini lebih aneh lantaran pemainnya adalah Dewi Perssik. Kalo film ini sempat booming pasti karena pada mau liat si Dewi ini. Menurut kabarnya, di film ini Dewi berperan lebih berani dan liar.

Inilah sekilas laporan penutup di akhir liburan. Selamat beraktivitas kembali dan pergi kembali ke sekolah bagi yang masih belajar! Tetap semangat dan See You At The Top!

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya