01 January 2010

Postingan Awal Tahun

Inilah postingan awal tahun. Setelah semalam terjebak di antara lautan manusia dan kendaraan bermotor, pagi ini baru bisa menikmati udara segar lantaran sepinya jalan. Buat para saudara-saudaraku yg masi terlelap di tempat tidur lantaran semalam keliling kota medan menyumbangkan polusi udara dan suara, saya ucapkan terimakasih dan mohon tak perlu lagi diulangi ditahun-tahun mendatang. Buat yang suka bakar duit dgn bermain kembang api, mohon sadarlah kalo duit itu masi banyak yang membutuhkan daripada hangus terbakar ke udara dan mengganggu yang pengen beristirahat.

Itu sedikit curhatan hatiku setelah semalam kesal bgt lantaran
tak bisa pulang karena banyak yg hentikan motornya ditengah jalan hanya untuk melihat kembang api. Saya tak habis pikir sebenarnya apa gunanya sih tumpah ruah dijalanan seperti itu. Udah semacam tradisi tahun ke tahun. Kasihan banget kalo tiba-tiba ada yang sakit dan mesti dilarikan ke rumah sakit, eh tiba-tiba macet seperti itu. Pak polisinya pun entah hilang kemana.

Oke dah, semoga ini memberikan pelajaran bagiku ditahun mendatang kalo malam old&new tak bole keluar. Selamat menjalani tahun 2010 saudaraku.

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya