18 January 2010

Film 3D Avatar


Inilah postingan hadir dalam keadaan perutku lapar. Nasi kotak yang seyogianya telah datang sejam yang lalu masi belum nampak di meja makan. Bukan hanya sekali dua kali terjadi keterlambatan, dan ini dah cukup membuatku bertekad mengakhiri langganan nasi kotak ini bulan depan. Alasan terlambatnya bisa dari sepeda rusak sampai main-main pas masaknya. Memang lucu kedengarannya tapi itulah yang dibilang ama yang antar pas saya tanyain.

Oke deh, mendingan cerita yang lain dah. Minggu yang lalu akhirnya kesampain nafsuku untuk nonton film 3D di studio 21 Sun Plaza. Film jenis ini memang masih barang baru di kota ini, dan kebetulan hanya tersedia di bioskop Sun Plaza. Harga tiket lebih mahal Rp.5 ribu jadi jatuhnya Rp. 30 ribu kalo nontonnya di hari biasa.
Film 3D pertama yang masuk adalah Avatar yang fenomenal itu.


Film ini sebelumnya udah ku tonton dalam versi biasa, tapi lantaran penasaran dgn yg 3D, makanya tonton lagi. Yang pasti versi 3D-nya tak ada teks terjemahan bahasa indonesia. Lalu kalo disuruh bandingin dengan yang versi original, versi 3D ini memang agak capek nontonnya. Kabarnya banyak yang mengeluhkan sakit kepala, puyeng-puyeng, mual-mual setelah menonton film ini. Mungkin mata ini masih perlu penyesuaian untuk menonton yang beginian. Ini mirip dengan kalo kita lagi pengen pake kacamata baru, pasti ada terasa puyeng-puyengnya. Tapi disini yang ingin saya komentari ada bentuk kacamata 3D-nya yang lumayan besar gagangnya. Ini agak sedikit menggangu bagi saya yang udah berkacamata minus ini. Hemat saya ada baiknya kacamata ini di jual saja ke penonton, sehingga bisa dimodifikasi agar cocok dengan kebutuhan masing-masing orang. Contohnya kalo saya kalo udah beli tuh kacamata 3D, pengennya di copot aja lensa 3D nya dan ditempelkan ke lensa kacamata minusku. Jadinya terasa nyaman gitu pakainya.

Banyak juga yang mengeluhkan lensa 3Dnya udah banyak yang bergaris-garis, sehingga kalo dipakai terasa kabur gitu. Saya kira ini patut menjadi perhatian pihak manajemen studio 21 kalau entar ada lagi diputar film 3D yang lainnya.

Udahkan anda mencoba nonton film 3D ini ?
Oke deh cukup sekian dulu postingan singkatnya kali ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya