03 April 2009

Pet Society


Tadi pagi, guenya baru diingatkan ama temen sejawat untuk update blognya. Yah memang akhir-akhir ini gue lagi terlena dengan permainan Pet Society di facebook jadi tak sempat update blognya. Permainan ini cukup menyita perhatian lantaran banyak kulihat temen-temen yang memainkan game ini. Sempat ada usaha untuk mencari 'cheat' game Pet Society ini, tapi usaha ini harus berakhir dengan kegagalan. Kalo saja guenya maen neh game bulan yang lalu, kemungkinan masih bisa dapat, tapi sekarang udah keburu di 'patch' ama pembuat gamenya.

Tetapi setelah google sana-sini, ada didapatkan juga beberapa tips dan trik agar game ini bisa di menangkan dengan sedikit lebih cepat. Di game ini menurut saya, hanya ada 2 nilai saja yang perlu di naikkan. Yang pertama nilai uang dan yang kedua adalah nilai 'paw' kita ( paw points ). Nilai uang menentukan banyaknya barang yang bisa di beli sedangkan Paw Points menentukan peringkat kita di antara temen-temen. Semakin besar Paw Points makin semakin canggih rumah dan peralatan kitanya.

Disini saya hanya tertarik untuk menaikkan Paw Points dari pet guenya. Cara yang gue lakukan adalah dengan cara memberi hadiah sebanyak mungkin ke temen kitanya. Semakin mahal hadiah yg kita berikan maka semakin besar juga Paw Points yang kita dapatkan. Pertanyaannya adalah untuk membeli barang yang mahal tentulah memerlukan nilai uang yang banyak juga. Nah untuk mengakalinya, guenya membeli barang di mysterious shop, berupa Golden Mistery Box (GMB). Dari GMB ini bisa didapatkan barang yang mahal sampai senilai 3000. Lalu agar Paw Points meningkat cepat, diharapkan temen yang kita kirimi hadiahi balik mengirimkan hadiah tersebut ke kita kembali. Dengan aksi kirim mengirimi ini, alhasil Paw Points akan meningkat drastis.

3 comments:

  1. sama aja boong

    ReplyDelete
  2. hehe...boongnya cemana ya maksudnya? :-)

    ReplyDelete
  3. hehehe, tiap hari jadi kerjanya kirim2an balik tu GMB yah XD

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya