04 April 2009

Lost In Bali by Benny & Mice

Benny & Mice ( diambil dari http://www.thejakartapost.com )

Pas lagi bertandang ke Gramedia Sun Plaza 2 hari yang lalu, guenya ada membeli buku komiknya Benny & Mice yang berjudul Lost in Bali. Buku ini memang sempat menjadi barang idamanku beberapa hari yang lalu pas ada terbaca sebuah artikel yang gue lupa entah dimajalah apa.

Jadi ceritanya berkisar tentang perjalanan kedua komikus ini pas jalan-jalan ke Bali. Sungguh lucu dan menarik saat saya melihat hasil coretan tangan kedua komikus ini. Apa yang digambarkan dan diceritakan di buku ini memang hampir sama dengan yang saya alami pas di Bali kemaren itu. Bedanya kedua komikus ini dapat menuangkan pengalaman mereka dalam bentuk komik yang menarik untuk dibaca dan sekali-kali mengundang senyum.

Memang sudah ada banyak buku komik yang dikarang oleh kedua komikus ini seperti Lagak Jakarta yang menggambarkan kehidupan di ibukota sana. Pengen jadinya koleksi tuh komik karangan Benny & Mice ini. Bagi yang ingin mendapatkan bacaan santai lagi segar dan lucu ini, boleh minjam dari saya. :-) Atau segera saja ke Gramedia terdekat untuk mendapatkannya. Hidup Komik Indonesia !

2 comments:

  1. lao se! pinjem bukunya.. pengen baca, tp mls beli..wkwk..

    ReplyDelete
  2. boleh...silahkan pinjam deh...:-) yang penting jgn bawa ke singapura

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya