26 February 2009

Pernikahan Tetangga Sebelah

Resepsi pernikahan yang ku hadiri semalam bertempat di Restoran Ria lantai atas. Yang nikah tak lain tak bukan aci tetangga sebelah. Setelah kedua mempelai di persilahkan memasuki ruangan resepsi, maka pembawa acara pun meminta kedua mempelai ini memberikan sepatah dua patah kata yang menurut saya jarang di adakan untuk resepsi seperti ini.

Pembawa Acara: Di malam yang berbahagia ini, ada sesuatu yang indah yang ingin diungkapkan oleh kedua mempelai. Kita persilahkan kepada mempelai pria lebih dahulu untuk mengungkapakan cukup 3 patah kata kepada mempelai wanita.

Mempelai Pria: I Love You

Pembawa Acara: Yah selanjutnya akan dibalas oleh mempelai wanita.

Mempelai Wanita: Yes I Do.

Pembawa Acara : Yah..kita berikan tepuk tangan yang meriah kepada kedua mempelai ini.


Guenya sempat dalam hati berpikir kalau mempelai wanitanya ini bakal membalas dengan "I Love You Too", tetapi mungkin karena itu terdiri dari 4 suku kata, jadi terpaksa tak nyambung begitu balasannya. :-)

Diantara tamu undangan yang hadir, ada kakak dari mempelai pria yang jauh-jauh datang dari Amerika Serikat yang kalo tak salah dengar dari Ohio. Suaminya orang bule, anaknya ada 4 orang. Tak butuh waktu lama, keluarga ini pun menjadi pusat perhatian. Di tengah acara, keluarga ini di daulat untuk menyumbang lagu. Alangkah sayangnya, ternyata disc lagu-nya tak bisa di putar. Katanya format disc di Amerika ama Indonesia beda gitu. Alhasil, tuh keluarga nyanyi juga dengan semangat tapi tak pake musik. hehehehehe...
Mungkin karena tak puas dengan nyanyian tak pake musik ini, keluarga ini menyumbang satu lagu lagi tapi kali ini lagu mandarin dari Teresa Teng berjudul 'Yek Liang Tai Piau Wo Tek Sin'. Sang suami bule pun terlihat ikut bersuara, yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para tamu undangan.

Pas pulang dari tuh resepsi, mulut ini terasa kering. Ini pasti penyedap rasanya lagi bekerja dengan efektifnya. :-)

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya