27 February 2009

Penipuan melalui hape

Zaman susah sekarang ini, semua cara di halalkan untuk mendapatkan sesuap nasi termasuk menipu orang. Saat lagi asyik-asyik membrowsing, tiba-tiba ada telepon masuk. Peneleponnya tak kukenal dan dianya memberitahukan kalo guenya dapatin hadiah dari pihak Telkomsel berupa satu buat unit sepeda motor Yamaha Mio dan dana santunan sebesar 15 juta. Berikut petikan pembicaraan kami yang sempat saya rekam melalui hape:

Jadi bagi yang mendapatkan telepon bernada seperti ini, waspadalah!. Ini semua hanyalah tipuan doank. Dan bagi pihak yang suka menipu ini, saya doakan semoga segera kembali ke jalan yang benar dan di ampuni oleh Yang Maha Kuasa.

NB: Nomor hape +6281237395051 yang dipakai oleh penipu untuk menelepon ke hapeku.

8 comments:

  1. ini bagus sekali, ada bukti nya..jadi kalo ada orang yg menelpon gak jelas dan punya suara mirip seperti yg di dengar di atas maka sudah semestinya untuk berhati2..

    ReplyDelete
  2. iya tuh...biasanya memang modusnya begitu...ditelpon dahulu kita dapat hadiah...lalu minta kita telepon satu nomor...disana baru di suruh ini itu...:-)

    ReplyDelete
  3. Pak Johan ane bo ekspresi e.. Ya.. Ya.. ya.. Ya.. Makasih ya.. wakakakaka.. hebatnya yang nelpon pun masi tetap berjuang.. wakaka..

    ReplyDelete
  4. hahaha...sebenarnya memang dah malas tanggapin tuh orang...dan buat tambahan informasi, tuh orang telepon ampe 3 kali berturut-turut, sempat di bilang guenya dapatin motor Kijang Avanza, lalu mobil Yamaha Mio, bingung guenya.... :-)

    ReplyDelete
  5. para penipu jama skrg memang makin kreatif yah...

    ReplyDelete
  6. hahahha. gila jawaban lw cuma "ya ya ya".
    and nomer hpnya dipajang lage di blogger! haha semoga tobat deh tu orang

    ReplyDelete
  7. penipunya sial banget.... dia uda salah hubungin orang. Seharusnya dia jangan hubungin pak johan... Liat tuh akibatnya..Orang di seluruh dunia jadi tau kalo dia penipu.Benar2 kacian bngt.... Wkwkkkkk

    ReplyDelete
  8. orangnya ini pasti udah ganti lar tuh nomor hape....yah semoga aja segera bertobat tuh orang...:-)

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya