01 February 2011

Shaolin


Setelah sekian lama tak menjejakkan kaki ke bioskop di medan, minggu kemaren guenya bermaksud untuk menonton film' Shaolin ' yang dibintangi aktor kawakan Andy Lau, Jacky Chan, dan Nicholas Tse. Dari para aktor yang bermain, tercermin kualitas filmnya bakalan bagus dah. Meluncur lah daku ke Bioskop Palladium minggu sore itu untuk membeli tiket.

Sesampenya disana, udah banyak orang berkumpul. Firasat dalam hati sih bakalan apes neh. Wuss...memang betul, semua tiket udah terjual. Yang tersisa untuk jam mainnya 10 malam punya. Akh ogah deh. Batal jadinya niat untuk nonton neh film. Tujuannya pun beralih ke jalan-jalan santai aja di Palladium ini. Begitu lewat satu toko, terlihat DVD dengan tulisan 'Shaolin'. Weleh..weleh..kok cepat amat yah keluar DVDnya, padahal filmnya baru mulai diputar tak berapa lama. Tanya ke yang jualnya, ternyata udah kualitas Original. Tanpa basa-basi lagi, tuh keping DVD pun gue adopsi dah. :-) . Hitung-hitung hemat dah tak perlu nonton bioskop lagi.

Sampe di rumah ku putar langsung di DVD player portable PC-ku. Gambarnya memang dah bagus tuh, jernih gitu lho. Tapi pas lagi seru-serunya ditengah jalan, ngadat pula tuh DVD alias tak mau putar lagi. Ahh..... geram neh hati. Tak ada nasib nonton neh film gue pikir dalam hati. Karena penasaran isi ceritanya bakalan gimana gitu, gue google sana sini. Eh kayaknya belum ada tuh. Ada yang udah nonton tak temen-temen pembaca sekalian? Boleh donk kasih tau akhir ceritanya

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya