24 February 2011

Nasi Goreng Ku

Ternyata memasak itu tidak mudah ya!. Kira-kira begitulah yang ku alami tadi pagi. Maksud hati ingin memasak nasi goreng sederhana untuk sarapan pagi. Setelah diajarin singkat oleh istri tercinta semalam, ku bulatkanlah hatiku untuk bangun agak awal demi mega proyek ini.

Pertama ku masukkanlah potongan bawang putih, merah, sosis yang udah siap dipotong oleh istri kemarin malam. Ku campur-campur, aduk-aduk ( apa ya istilahnya ? hehe... ), pokoknya ku goreng dah semua bumbu itu. Sanking asyik menggoreng, ku tak tahu kalau prosesnya tidak boleh begitu lama. Alhasil bawangnya gosong hitam pekat udah. Kata istri sih , mendingan dibuang aja tuh bawang hitamnya, abis bakalan pahit banget. Ya ieleh, tak pa pa dah pikirku dalam hati abis baru pertama kali sih memasaknya.

Setelah itu nasinya di masukkan dan ditambahi kecap asin dan manis. Di ulek-ulek dah semuanya agar merata. Tadah.....akhirnya nasi gorengnya pun jadi. Soal rasa jangan ditanya deh, yang penting masih bisa masuk ke perut. hehehe.....

2 comments:

  1. Hohohoh..salam kenal johan...memasak memang tidak mudah..namun akan sangat enak sewaktu mencicipi hihihi.. sering sering blog ttg makanan medan donk..ada waktu datang ke websiteku ya.. www.indrahalim.com seluruhnya ttg kuliner kota medan :)

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga bang Indra Halim :-)

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya