22 November 2009

Ulang Tahun ke -17 Noviabella di Lembur Kuring

Erick, Noviabella dan Johan

Semalam saya di berikan kesempatan untuk menghadiri acara ulang tahun ke-17 salah seorang murid. Acara di adakan di salah satu restoran terkenal di kota Medan ini yakni Restoran Lembur Kuring. Acaranya menurut di undangan seharusnya jam 6 sore di mulai tapi kalo di kota Medan ini artinya jam 7 lewat baru di mulai. Hujan udah mulai turun walaupun hanya gerimis kecil-kecilan. Saya tiba di restorannya sekitar jam 6.30. Yang terlihat hanya yang ulang tahun dan beberapa tamu undangan. Udah ada yang latihan nyanyi di panggung karena memang acara ini akan dimeriahkan nyanyian dari temen-temen baiknya yang ultah ini.

Memang acara ultah seperti ini seharusnya tidak ada yang begitu istimewa. Tapi bagi saya pribadi inilah acara ultah pertama kali yang Master of Ceremony adalah saya sendiri. hehehehe.....
Jadi selain saya sebagai MC-nya, ada satu lagi temen saya menemani di panggung untuk membawain acara ultah kali ini. Beliau kebetulan juga mantan gurunya yang ultah ini. Sebenarnya tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi acara ini karena gue juga tak tahu apa yang mesti di siapi. Tapi yang pasti gue cuman siapi mental saja dah dan ini memang agak berat. Yah saya yakin namanya demam panggung pasti ada di setiap orang tergantung intensitasnya saja.

Kalo tak salah, sekitar jam 8 gituan, acara baru dimulai. Dibuka dengan nyanyian dari temen MC saya. Kemudian saya yang seharusnya membawakan lagu-nya Siti Nurhaliza 'Bukan Cinta Biasa', harus menyanyikan lagu 'Percayalah'. Ada sedikit miskomunikasi dengan operator lagunya. :-) Memang menurut cover VCD-nya, lagu Bukan Cinta Biasa seharusnya di urutan ke-6, tetapi yang muncul lagu 'Percayalah' pula, tapi karena udah terlanjur di putar dan kebetulan saya masih bisa menyanyikannya, jadinya tak pa pa dah.

Di luar hujan udah turun dengan derasnya, sedangkan di dalam acara udah mulai memanas. Acara utamanya adalah menyalakan lilin, make a wish , pemotongan kue ultah , dan foto-foto dengan ortu yang ultah. Tamu undangan kemudian diberikan kesempatan untuk menyantap makan malam. Setelah selesai makan acara-acara hiburan lainnya menyusul. Lagu satu persatu di sumbangkan dan di selingi dengan games-games menarik seperti pecahkan balon dengan punggung, dansa jeruk, dan pindahin kelereng dengan sumpit. :-)

Tak terasa jam udah menunjukkan sekitar jam 10 malam, acara pun udah harus diakhiri. Ini merupakan moment yang akan selalu diingat oleh yang ultahnya dan juga saya sendiri sebagai MC-nya. :-) Yang pastinya menurut saya, bagusan jadi tamu undangan murni aja dah, lebih bisa menikmati acaranya daripada jadi MC-nya. Tapi gimanapun ini merupakan pengalaman tersendiri. hehehe... Okey akhir kata, selamat berminggu-ria. See you !

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya