17 November 2009

Postingan menunggu nasi kotak


Ini postingan lahir lantaran lagi nungguin nasi kotak guenya datang. Akhir-akhir ini saya kalo siang makan neh nasi. Setelah sekian lama makan di luar dan pusing mikirin mau makan apa setiap siang, maka ku putuskan untuk makan nasi kotak ini. Memang datangnya nasi kotak ini tidak tentu jamnya, bisa kepagian, bisa agak siang, jadi terpaksa neh perut mengikuti jadwal datangnya nasi ini. Sebagaimana nasi kotak biasa, sayurnya hanya secuil, nasi segepok, kalo dimakan tidak begitu kenyang tapi cukuplah energi yang diberikan sampai guenya ngemil entar sorenya.

Lalu jangan salah persepsi, gambar diatas bukanlah sayur nasi kotaknya, itu hanya lah ilustrasi saja. Buat informasi saja, gambar diatas itu sebenarnya makanan juga, tapi isinya kebanyakan cabe. Gue dah lupa sebenarnya diantaranya cabe-cabenya itu ada daging apa, tapi yang pasti itu gue cicipi pas berkunjung ke Melbourne beberapa tahun silam. Memang pedasnya luar biasa, abis makan langsung bereaksi, dan harus segera ke kamar mandi untuk menyelesaikannya. :-)
Pedih terasa. hehehe......

Lalu minggu kemaren barusan gue tonton film `2012`, dan harus kukatakan film ini memang luar biasa special effectnya. Ceritanya juga runut. Pokoknya tidak rugi deh kalaupun mesti antri gitu panjang untuk dapatin tiket nontonnya. Kemaren sampai cari tempat parkir pun susah. Animo masyarakat medan untuk nonton film ini kayaknya begitu besar. Teater Thamrin 21 sampai memutar film ini di 3 studionya. Saya yakin itupun penuh tak tersisa tempat duduk.

Memang ada sedikit gangguan pada saat ku menikmati film ini. Ini terjadi lantaran pas didepan guenya ada seorang wanita tinggi besar. Mula-mula ku tidak melihat ada ketidakberesan dengan wanita ini. Tetapi pada saat film mulai ditayangkan dan gue ingin baca terjemahan di bawah layarnya. Apa daya, pandangan guenya terhalangi oleh kepala wanita ini yang cukup besar. Jadinya gue mesti agak mencondongkan kepalaku ke kiri dan ke kanan agar bisa nampak teks terjemahannya dengan lengkap. Hal ini diperparah lagi dengan lasaknya wanita ini yang asyik menggoyang-goyangkan kepalanya pas nonton neh film. Alhasil gue juga mesti ikut irama goyangan kepalanya ini dan mesti duduk agak tegak agar pandangan tidak terganggu. Lama-lama memang capek sendiri tetapi lantaran filmnya begitu seru, sedikit gangguan ini bisa ditolerir deh. Nasib....nasib.... :-)

Oh akhirnya datang juga neh nasi kotak. Gue permisi dulu deh...! See ya...

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya