30 January 2009

Fountain Cafe di Cambridge City Square

Fountain Cafe

Menyambung postingan saya tentang Dante Coffe yang berada di Cambridge City Square, nah ini guenya sempat berkunjung ke Fountain Cafe-nya yang baru di resmikan beberapa waktu lalu. Sekilas tak ada perbedaan yang begitu mendasar dengan Fountain-Fountain di plaza yang lain. Menu dan harganya juga sama. Mungkin inilah cafe termurah diantara cafe-cafe yang dibuka di Cambridge City Square ini.

Interiornya mirip-mirip dengan yang di Sun Plaza

Tak jauh dari Fountain cafe ini nampak Brastagi Supermarket yang kebanyakan jualan buah-buahan. Sampai sejauh ini, menurut pengamatan saya ( ceh ih lee...macam betol aja.... ) , cuman 2 counter ini yang barusan di luncurkan akhir-akhir ini selain counter-counter yang duluan ada sebelumnya.

Tuh nampak Brastagi Supermarketnya

7 comments:

  1. medan kayanya lebih maju daripada semarang jadi banyak cafe bagus gini. di semarang ngga byk cafe.
    tetap saja aku berharap semarang tetap mempertahankan gaya lamanya dan dipadukan dengan gaya moderen.

    ReplyDelete
  2. oh begitu ya mbak onik, jadinya pengen jalan jalan ke semarang neh kalo ada waktu :-)

    ReplyDelete
  3. Di Semarang ada ayam presto.. haha..

    btw, di Cambridge ada kelebihan apa, se? apa bedanya dengan Sun Plaza yg megah itu. wakakaka..

    ReplyDelete
  4. sebenarnya tak ada perbedaan yang begitu mendasar, yah paling Cambridge ini selain mall ada hotelnya disamping, jadinya mirip dengan palladium gitu lar, saya kira itu aja perbedaannya. Pernah ke semarang ya? enak tak ayam presto? beda dengan ayam biasa apa tuh? :-)

    ReplyDelete
  5. Ayam presto 'virtually' ga ada tulang.. hehe.. ga perna makan gw.. ga sempat soalnya.. hehe.. jadi gw cuman liat temen2 dan guru2 gw beli sbg oleh2.. hehe..

    ReplyDelete
  6. oh kirain ayam presto itu di-pres dahulu sebelum di sajikan...alias mirip ayam penyet gitu...:-)

    ReplyDelete
  7. semarang terkenal ikan bandeng presto, durinya empuk jadi bisa dimakan juga :)

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya