02 January 2009

Happy Puppy


Ayo reservasi dulu disini

Di medan ada tempat karaoke keluarga yang baru. Nama tempatnya Happy Puppy. Kabarnya Happy Puppy ini adalah pionirnya karaoke keluarga di Indonesia. Lokasinya dekat dengan Sun Plaza, tepatnya satu jalan dengan Rumah Sakit Materna. Layaknya tpt karaoke keluarga yang laen, pengunjung dapat menyewa kamar yang bervariasi ukurannya tergantung jumlah orang.

Nah barusan boleh masuk ke kamar neh!

Setelah itu pilih lagunya yuk!

Disetiap kamar terdapat TV layar datar dan 1 unit komputer untuk memilih lagu. Jadi disini pengunjung tinggal klik sana-sini, terus pegang mik, nyanyi deh sepuasnya, dan yang agak unik setelah nyanyi ada muncul nilai(score) jikalau ada yg ingin bertanding karaoke-an.

Abis itu baru nyanyi deh

Menurut saya dari sisi sound system, happy puppy patut diacungi jempol. Biasanya ditpt laen suara loudspeakernya agak pecah dan serak berhubung suara bergema diruang kecil. Tetapi di happy puppy ini tidak terjadi walaupun dari ukuran ruangan tetap sama dgn yang lain.

Sound Systemnya bagus tuh

Biaya sewa kamar untuk ukuran kecil sekitar 50 ribu rupiah per jam belum termasuk pajak. Sebagai informasi, di sekitar komplek Multatuli akan dibuka juga 'Inul Vista', yang merupakan tempat karaoke-an juga. Medan kayaknya semakin banyak aja bermunculan tpt seperti ini dari yang pertama K2, diikuti NAV, sekarang Happy Puppy, dan bakalan Inul Vista. Ini mungkin menjawab animo masyarakat medan dalam hobi tarik suara ini. Oh ya di happy puppy kita bisa mendaftar menjadi member dgn biaya sebesar 100 ribu. Fasilitas yang didapatkan adalah diskon 10%, lalu pada saat hari libur bisa reservasi tpt dgn hanya telepon saja.

Kalo dah capek boleh lar istirahat bentar di ruang tunggunya

2 comments:

  1. iya...kira-kira begitulah kalo yang elo maksud itu miripnya karena sama-sama tempat karaoke keluarga gitu...by the way...salam kenal, dan guenya tadi ada jalan jalan ke blog elonya, ternyata kita sama sama lulusan dari USU :-)

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya