14 December 2008

Dante Coffe


Interior Dante Coffee

Gedung Cambridge di simpang jalan S.Parman telah berdiri dengan megahnya. Minggu pagi ini saya berkesempatan untuk mengunjungi gedung ini. Dari basement tempat parkir, begitu naek lift langsung diangkut ke lobby Grand Swiss belhotel. Saya harus masuk lebih dalam untuk masuk ke Cambridge City Square, tempat berbelanjanya Cambridge. Untuk sekarang tak banyak yang bisa dilihat selain para pekerja yang sibuk dengan aktivitas masing-masing. Ada beberapa counter yang udah buka seperti Starbuck coffee, Dante Coffee, Hagen Dasch, Salon tak ada nama, Penjual Disc Bajakan, dan Penjual alat kebugaran. Fountain cafe juga bakalan dibuka disini. Pengunjung hanya terlihat beberapa saja minggu pagi ini. Berhubung tak ada pilihan yang begitu banyak, ku putuskan makan pagi menjelang siang di Dante Coffee.

Pengunjungnya masih sedikit

Begitu masuk saya disambut pelayannya yang super ramah berhubung saya mungkin tamu yang pertama datang pagi ini. Menu yang tersedia cukup beragam dari spagettinya Italiano sampe udonnya Jepang. Harganya berkisar Rp.30 ribuan. Jadi dengan duit Rp.60 ribuan udah cukup menikmati makanan dan segelas minuman di cafe ini.

Buffalo Wings @ Rp. 27272

Singapore Laksa @ Rp. 25000

Udon O Rings @ Rp. 25000

Hibiscus Fruit Tea @ Rp. 31818

Dari dalam saya bisa menikmati pemandangan Jalan S.Parman yang kebetulan berada tepat didepan cafe ini. Sambil membuat postingan ini, pelayannya dengan penuh perhatian meminjami majalah untuk mengusir kebosanan. Pelayanan seperti ini pasti tak akan saya dapatkan setelah cafe ini rame nantinya. Kita nantikan sepak terjang dari Cambridge ini apakah mampu memindahkan pelanggan dari Sun Plaza ke Cambridgenya.

8 comments:

  1. itu se, yg cookies and cream tuh, minumannya enak jg..
    enak bangett...
    trus macaroni panggang jg ok..:D

    ReplyDelete
  2. oh ternyata hobi makan juga ya caroline :-) iya deh laen kale kalo ada jodoh ke sana lagi pasti pesen seperti rekomendasi elonya...thanks ya atas sarannya....

    ReplyDelete
  3. di medan ada dante coffee!
    gw juga pernahposting ttg dante coffee di Citraland Jakarta, tapi ttg minuman saja.
    Cambridge itu nama mall di medan yah? namanya keren ^^

    ReplyDelete
  4. oh mbak onik pernah review juga toh...linknya bole kasih tau? Cambridge itu terdiri dari kondominium dan ada mall sekaligus disana tuh...baru berdiri sih...kalo ada ke medan bisa jalan jalan kesana....semoga dah lengkap gerai-gerai didalamnya :-)

    ReplyDelete
  5. iya ini linknya : http://onikchan.blogspot.com/2008/04/j-umat-tgl-25-kemarin-pulang-kerja-kita.html
    whipping cream di dante ngga enak :p
    kapan nih bisa jalan2 ke medan, kayaknya udah maju banyak dibanding terakhir gw ke sana.

    ReplyDelete
  6. ada famili di medan juga ya? iya tuh kalo ada waktu tak ada salahnya jalan-jalan ke medan, akhir-akhir ini memang pembangunan hotel dan plaza lagi gencar-gencarnya disini, yang baru berdiri tuh hotel JW Marriott

    ReplyDelete
  7. ngga ada family di medan kok. waktu itu cuma jalan2, sempet mampir padang, pekanbaru dan juga ke danau toba sayang ngga sempet ke pulau samosir soalnya udah kesorean.
    di medan ada starbuck ngga? :p

    ReplyDelete
  8. oh mbak onik ternyata tour ke sumatera toh...:-) kalo starbucks sementara ini udah ada di Sun Plaza dan Cambridge City Square...sebagai informasi aja, Sun Plaza ama Cambridge itu berdekatan letaknya alias di daerah kampung keling :-)

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya