27 June 2010

Pernikahan di negeri seberang


Tiba-tiba ada temen kantor memberikanku satu surat yang tak biasa. Dari perangkonya ketahuan kalo suratnya di kirim dari Singapore. Sempat ku tanyakan surat dari siapa gerangan ini kepada temen kantorku. Dia hanya tersenyum saja tanpa ku tahu maksudnya. Ku perhatikan suratnya di alamatkan untuk 'Yohan'. Tapi tak pa pa dah ku buka saja tuh surat. Jarang-jarang ada surat dari luar negeri.

Wuih....rupanya undangan ke resepsi pernikahan dari seorang teman lama. Yang bikin terkejut, acaranya di adain disalah satu hotel eksklusif di Orchard Road. Acaranya sih sekitar pertengahan bulan 7. Nah sekarang bingungnya apakah saya harus ke Singapore untuk menghadiri pernikahan temenku ini di musim liburan seperti ini. Atau hanya nitipin salam saja pada temenku ini. Dan sebagai informasi saja, gue tak pernah sebelumnya hadiri resepsi pernikaan di negeri orang. Entah sama tak ya dengan yang di Medan ? :-D

Bagi yang ingin melihat-lihat cerita tentang pernikahan ini bisa ke http://www.mywedding.com/ronniechristina. Barusan ku tahu ada blog spesial bagi yang ingin berbagi cerita tentang pernikahannya. Tak lupa kuucapkan selamat buat kedua mempelai, semoga awet dan bahagia adanya.

2 comments:

  1. banyakan tulisan lo ttg pernikahan yah..
    jangan2 itu clue, biar lo cepet nikah jg ^_^

    ReplyDelete
  2. hahaha...jadi malu neh, semoga tahun depan dah kalo tak aral melintang, doain ya mbak pris :-D

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya