11 July 2010

Bulan Perpisahan




Inilah postingan mengawali detik-detik liburan berakhir. Anak-anak pada kembali belajar disekolah. Atau bagi yang akan melanjutkan sekolahnya ke luar negeri, mungkin ini waktunya berpisah dengan temen-temen lama. Bagi penggemar bola sepak, besok adalah final Piala Dunia 2010 di Afsel. Semua kalangan melakukan aktivitasnya masing-masing dengan tujuan masing-masing. Kalo buat saya sendiri ini hari-hari dimana banyak sekali undangan makan-makan dalam rangka perpisahan dengan mantan murid. . Hari-hari dimana banyak terjadi foto-foto-an juga.


Nah soal foto-fotoan, baru kemaren fotoan dengan mantan murid yang akan melanjutkan studinya ke Amerika Serikat. Terus terang ini kali pertama gue fotoan dengan orang lain didalam studio begitu. Ada latar belakang yang bisa di ganti-ganti. Ada fotografernya ( yah iyalah...), ada penata gayanya dan sebagainya. Pakaian yang di pakai pun mesti matching satu sama lainnya. Dengan bawaan baju yang minim dari rumah, terpaksa gue mesti pinjam celana dan baju dengan pihak studionya. Yang mana celananya tidak sesuai dengan ukuran pinggangku, untunglah ada namanya peniti untuk mengakalinya. hehehe...

Okelah, akhir kata ku ucapkan selamat berpisah buat temen-temen sekalian. Semoga tetap aman, damai dan lancar-lancar saja di tempat yang baru nantinya.

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya