04 August 2008

Peresmian Gedung Baru Johnson Bimbel

Panggung Acara

Setelah sekian lama tak posting, baru pagi ini kembali menyempatkan diri menyapa para pembaca setia blog "Kebebasan" ini. :-D
Kesibukan akhir-akhir ini tak lain tak bukan karena ada kenduri yang di adakan pada tanggal 3 Agustus kemaren ini yakni peresmian gedung baru Johnson Bimbel di Kompleks Multatuli. Acaranya berlangsung meriah dipandu oleh MC terkenal kota Medan yakni Pak Sarman dengan MS Productionnya. Dimulai dengan kata sambutan dari Pak Johnson selaku pimpinan, acara dilanjutkan dengan Pak Syaiful selaku kepala dinas pendidikan kota Medan yang berkenan memberikan sepatah dua patah kata meresmikan gedung baru ini. Pengguntingan pita tanda diresmikan pemakaian gedung baru inipun dilakukan oleh kepala dinas di dampingi oleh Pak Johnson dan istri.

Nah setelah acara seremonial diatas selesai, seterusnya adalah acara hiburan yang diisi dengan tarian yang dibawakan oleh MS production, nyanyian oleh para staf pengajar, dan juga games/quiz untuk para tamu undangan. Acara dimulai sekitar jam 11 siang dan berakhir sekitar jam 3 sore. Semoga acaranya membawa kesan dan pesan dihati para tamu undangannya. :-)

Tari Pembuka dari MS production

3 comments:

  1. Wew.. tariannya ngopi dari High School Musical ne.. bisa digugat e lo.. hahaha..

    peace
    vixklen

    ReplyDelete
  2. wuih...beneran ya...waduh...ternyata elo penyuka high musical ya...sampe hapal tariannya :-D

    ReplyDelete
  3. Software Koreksi dan Analisa LJK adalah sebuah program aplikasi komputer yang telah terbukti handal dan akurat, sehingga banyak instansi ( sekolah dan lembaga pendidikan ) di beberapa daerah telah mempergunakan software ini sebagai salah satu sarana pendukung untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas sekolah dalam meningkatkan kualitasnya di bidang akademik.

    Nama : Hanung AY
    Telepon: 085229166665
    Alamat: Jl Ahmad Yani 372F Pabelan Surakarta
    Kota: Solo
    Harga: Nego
    Weblog : http://smartforall.tk

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya