16 August 2008

17 Agustus 2008

Tak terasa perayaan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia tinggal di depan mata. Setahun demi setahun serasa cepat berlalu. Acara demi acara untuk menyambut hari itu juga berdatangan. Saya sendiri di ajak oleh temen untuk barbecue malam ini alias malam minggu tanggal 16 Agustus 2008. Temen yang ajak ini terus terang udah saya kenal sejak duduk di bangku kelas SD. Tinggalnya pun tak jauh-jauh amat malahan dekat kalo mau dibilang. Tapi entah kenapa kitanya jarang ketemu , atau memang sengaja tak mau ketemu. :-)

Lalu temen lama gue yang satu ini anggap aja si A berkenalan dengan temen gue yang lain anggap aja si B. Si B tertarik untuk ikut acara ini, saya sendiri sebenarnya pertama kali diajak oleh si B untuk ikut acara ini. Alasannya kalo tak ada guenya takut dianya dalam kesendirian di acara tersebut. Emang mau ketemu hantu atau gimana gitu ya. :-) Yah udah deh, gue iyakan aja untuk bergabung entar malam. Acara barbecue bukan hanya kali ini diadakan oleh si A, tapi udah berkali-kali mengajak guenya ikut. Si A mungkin hobi banget barbecue, tapi saya tak pernah bergabung sebelumnya.

Menurut saya acara barbecue bukanlah acara yang begitu menarik buat guenya. Alasannya saya harus semalam suntuk menanggung penderitaan yang bertubi-tubi. Penderitaaan pertama saya harus memakan makanan hasil panggangan yang belum tentu masak dan higienis dan enak. :-) Penderitaan kedua saya mesti menahan kecapekan guenya ampe acara selesai. Penderitaan ketiga (mungkin ini yang agak sengsara) yakni yang ikut acara ini syur sendiri dengan ocehannya. Parahnya lagi yang ikut acara ini pada tidak saya kenal sehingga perlu waktu untuk penyesuaian topik dan minat. Jadi ocehannya belum tentu klop dengan ocehan kitanya.

Semoga yang terjadi nanti malam bukanlah seperti yang saya bayangkan diatas. Dirgahayu Republik Indonesia, semoga merdekalah kita semua. Merdeka!!!

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya