09 August 2008

Film 'Karma'

Baru kali ini saya menonton film hantu indo yg bertajuk hantu chinese:-). Filmnya berjudul 'Karma',memang pernah ada juga film India dgn judul yang sama tetapi bukan film hantu. Film 'karma' ini menceritakan tentang seorang saudagar kaya yg dihantui oleh mantan kekasihnya. Akibatnya dalam keluarga saudagar kaya ini tidak ada satupun wanita yg hidup. Setiap menikah dgn wanita laen, saudagar kaya ini mesti menanggung penderitaan karena melihat istri barunya meninggal begitu melahirkan anak. Jika anak yg dilahirkan adalah perempuan maka akan ikut juga meninggal sekalian.



Cerita dimulai dgn kisah cinta antara cucu saudagar kaya ini dgn seorang wanita. Wanita ini karena tak punya tpt tinggal, terpaksa menginap bersama sang saudagar. Kejadian aneh pun mulai terjadi sejak wanita itu menginap. Hantu-hantu penasaran tdk menyukai kehadiran wanita ini. Pada akhirnya wanita ini mengandung, dan melahirkan anak lelaki. Tetapi sangat disayangkan wanita itu tak terlepas dari kutukan dan harus meninggal dunia setelah melahirkan . Film ini juga berakhir udah.:-D

Film ini mungkin berpesan agar kitanya tak selalu main gila dengan wanita lain. Baik-baiklah dengan istrimu kalo tidak mau terkena kutukan istri pertama. Selamat berakhir pekan dan nikmati hidupmu selalu!.

1 comment:

  1. Aku udah liat pilem ini...
    seremmm............>.<

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya