29 July 2008

Dihantui Makhluk Halus


Minggu kemaren saya di geranyangi makhluk halus. Makhluk Tuhan yg halus, lembut dan cantik ini jauh-jauh datang dari QuangZhou dan Kuala Lumpur. Kejadian bermula dengan diterimanya sms yg berisi ajakan utk berkumpul di Sun Plaza. Sebagai informasi yg dari QuangZhou bernama Herlin, yg dari Kuala Lumpur bernama Stephanie alias Pincer.

Perkumpulan pun terjadilah yg tepatnya diadakan di Fountain Cafe lantai 3 Sun Plaza. Di situ kita bercengkerama sembari menikmati sajian khas dari Fountain. Dari percakapan saya dapatkan informasi ternyata Stephanie ke Medan hanyalah 2 hari doank sebelum balik ke KL kembali. Jadi bisa diambil kesimpulan dianya hanya TP-TP saja di medan alias Tebar Pesona doank. Sedangkan Herlin di medan mesti bekerja membantu orang tuanya. Sungguh mulia akhlakmu, nak!.

Tak terasa waktu cepat berlalu yg mana kitanya harus berpisah kembali. Kembali melakukan rutinitas sehari-hari. Doaku selalu beserta kelian, kelak kembalilah ke kampung halamanmu, dan bangunlah kota Medan tercinta ini.


2 comments:

  1. waduh, ada Johan Bond di medan. :p

    ReplyDelete
  2. g sengaja terdampar di blog ini... akhirnya nguprak" baca artikel yg punya blog.. bangus bngt gaya tulisannya.. aku suka.. salam kenal yach, Adik...

    * berhubung aku lebih tua jadi aku panggil adik ajah..

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya