11 August 2008

Minggu Santai sekaligus Capek

Tak nyangka bentar lagi perayaan 17 Agustus segera di adakan. Benar-benar cepat sekali waktu berlalu. Hari ini begitu bangun, badan terasa pegal-pegal. Ini mungkin efek samping dari kegiatan minggu kemaren yang lumayan capek. Dari siang kemaren keluyuran terus walaupun sempat tidur siang juga. Tujuan pertama adalah ke sun plaza, dengan niatnya mau nonton The Mummy. Begitu datang ke counter tiketnya, yang tersedia cuman 2 barisan di depan. Lalu coba tanyain jam tayang yang agak malam, ternyata juga penuh. Memang tak ada nasib tuh nonton Mummy.

Mencoba ke Gramedia, mana tau ada buku baru yang udah bermunculan setelah sekian lama tak nongkrong kesana. Liat punya liat, setiap rak di pelototin, ternyata tak ada buku baru yang menarik. Mau beli novel 'Ipung 2' karangan Prie GS, ternyata juga belon keluar. Yah kekecewaan melanda neh batin.

Untuk meredakan kecewa di hati, terpaksa perut ini mesti diisi (Entah ada hubungannya tak ya!). Nah soal makan ini juga bukan urusan gampang abis namanya hari minggu hampir semua tempat yang jual makan di sun ini pasti penuh. Pikir punya pikir akhirnya tujuannya kita tetapkan ke Dome lantai dasar. Cobaian Spaghetti ama Burgernya, eh Spaghettinya lumayan enak ( abis dah lapar kale ya ), tetap Burgernya macam batu rotinya ( jangan dicoba deh para pembaca kalo sempat ke sana ). Iya betul...batu...tak salah tulis tuh :-D.

Akhirnya setelah menggesek kartu kredit, kita pun di persilahkan pulang oleh pihak Dome. Dan berakhir juga sudah kisah minggu guenya kali ini. :-D

4 comments:

  1. enak lo spageti nya dome.. cuma kemarin ngak puas lo makannya. abis kongsi mah cowok gue yang rakus sih.. laen kali tak mao lagi ah kongsi... :P

    ReplyDelete
  2. jgn pake anonim dong.. lol

    ReplyDelete
  3. buat rudy..
    apa bole buat deh.. malu sebutin nama. abis sama rakus nya sih ma pacar.. jadi phai se :P

    ReplyDelete
  4. hahahahahahahahha...

    HAHAHAHAHAHAH...

    se, speechless gw.. wahahahahaha...

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya