19 July 2008

Bu...Ane Masuk Aplaus!!!


Aplaus sebagai tabloid yg terbit secara berkala selalu dibagikan gratis dgn cara diselipkan di koran-koran terkenal di Medan seperti koran Analisa.
Tabloid ini memang cukup mewah dari segi kertas maupun penyajian. Tak heran dalam waktu singkat memikat hati para pembaca di Medan termasuk saya sendiri. Terus terang tdk setiap edisi saya baca itupun pada saat lagi sarapan pagi. Jadi kebetulan ada tuh tabloid, nampaklah satu kolom berjudul Famewall!. Terpikir dalam hati utk ikut berpartisipasi mengisi kolom tersebut.

Caranya mudah hanya menjawab pertanyaan yg tertera dan kirimkan foto diri. Nah selanjutnya tinggal menunggu dan menunggu saja. Kiriman saya yg pertama tdk dimuat. Saya tidak tahu mengapa tidak dimuat. Padahal sanking pedenya bakal dimuat maka sehari sebelum penerbitan udah sempat dibilang ke teman-teman agar liat aplaus besok harinya. Ternyata yg muncul foto orang lain. Kecewa juga sih.:-D Tetapi saya ada kirim lagi utk kedua kalinya. Hari ini tanggal 19 Juli 2008 pada saat sarapan pagi mie siantar, terlihat di sudut paling kiri bawah ada katanya aplaus pada hari ini. Tetapi saya cari-cari ternyata tabloid Aplausnya tak ada pula. Terpaksa tanya ama yg jual mie. Oh ternyata dia simpan dilaci. Cepat-cepat minta dianya pinjami bentar. Lalu lembar per lembar ku buka sembari mencari kolom Famewall!. Wuih! muka jelekku muncul disana. Hahahaha.....

Untuk versi online dari tabloid Aplaus ini bisa di click ke http://aplausthelifestyle.com/result_detail.php?id=408&index=14&page=2&page_comment=

Bu...bu...Ane Masuk Aplaus!!! :-D

3 comments:

  1. SELAMAT DAN SUKSES KEPADA BAPAK JOHAN RUSLI ATAS KEBERHASILANNYA MASUK KE APLAUS.wkakkakaa..
    Awalnya gw kaget jg liat se di aplaus. Gw pkr, gw yg salah liat abis br bgn pagi gt loh.huahauaha...
    Waduh, trnyata bnr Pak Johan ni.hoho..
    Anyway, gw sarankan laen kale se mau foto jgn pamerkan gigi and mate se kek gt. JELEK!!hauhahaua.. :P

    ReplyDelete
  2. YEEEEAHHHH....CHEEEERRRRSSS!!selamar atas masuknya muka Pak Johan di applaus.....wakaka...btw se..sebenarnya w ga tau kl u masuk applaus e r...dikaci tau ma teman w..trus w buka liat lo...
    pertama kali w cari..ga ada..trus buka ulang dr awal...rupanya ado toh..wakaka...muka aneh si pak johan...wakakak...ancur de pokoknya...haha

    ReplyDelete
  3. Saya sendiri juga terkejut kenapa Aplaus memilih muka guenya masuk majalahnya. Mungkin kebetulan tak ada muka laen lagi selain saya. :-)
    Tapi terus terang efek sampingnya lumayan besar. Dari nerima telepon/sms, bukan saja dari temen-temen, bahkan dari orang tua murid juga. Dunia mungkin terkejut kenapa yang sejelek gitu bisa muncul. Gimanapun terimakasih banyak atas dukungan dari kalian semua. Tanpa dukungan dari kalian semua saya tak mungkin masih bisa tegar menghadapi sindiran-sindiran baek yang halus maupun kasar. hahahah.....

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya