09 July 2008

Reuni di Tong's


Reuni kecil-kecilan dengan mantan-mantan murid terjadi di Tong's siang tadi. Reuni ini yang saya sendiri tidak tahu siapa yang mempelopori, tapi saya sendiri pertama sekali di beritahukan oleh si Yessy Ong. Buat informasi yang menghadiri reuni ini diantaranya Tri Sarjono, Jeffri Gouw, Johnson Wong, Nora Minori, Julie dan adiknya, Christine, Jessica, Frisca, Selsa ( sorri kalo salah penyebutan berhubung baru kenal punya :-p ), Beertini Morita Woe, Wisnu, Yessy Ong dan Pak Johnson.

Begitu saya datang ternyata Beertini, Jessica, Christine, dan Frisca telah hadir duluan. Memang dari sini nampak jelas siapa yang memang dah lapar duluan. Reuni memang di adakan sekitar jam 12 siang. Kemudian satu persatu muncullah anggota-anggota reuninya. Suasana pun menjadi begitu rame dengan topik pembicaraan masing-masing. Yang pastinya kebanyakan anggotanya pulang dari Singapore yakni Johnson Wong, Christine, Jessica, Frisca, Beertini, Wisnu, Yessy Ong. Sisanya dari Australia seperti Jeffri dan Selsa. Ada juga dari Canada yakni Julie. Tri Sarjono dan Nora dari UGD...eh UGM maksudnya :-p.

Tapi sayangnya saya tak bisa mengikuti sampai tuntas acaranya karena keburu mesti balik menunaikan tugas. :-) Kira-kira beginilah sekilas info aktivitas mudik dari mantan murid-murid di kampung halaman tercintanya. Semoga postingan ini memberikan semangat bagi yang laen-laen yang belon sempat ngumpul agar keluar dari sarangnya dan bersosialisasi.
(Diambil dari facebooknya Julie Christie)

Tong's sebagai tempat ngumpulnya saya kira itu merupakan pilihan yang tepat. Suasananya begitu mendukung. Ada kolam di bagian belakang, cocok bagi yang ingin bermeditasi, nyuri ikan, ataupun sekedar berfoto-foto ala 8 Dewa. Kolamnya di buat sedemikian rupa sehingga bernuansa alamiah lengkap dengan tempat duduk kayu yang antik. Bagi yang ingin main piano juga tersedia didekat kolam. Ada juga permainan-permainan seperti catur, othello, ular tangga yang tersedia di meja-meja siap untuk dimainkan sembari menunggu makanan di suguhkan.

Akhir kata semoga semangat reuni tetap di pertahankan untuk masa-masa mendatang. Salam kompak! :-)
NB: Sorry videonya ternyata setelah di upload jadi gitu gelap padahal pas ngambilnya tak gitu tuh. Lalu foto-fotonya mungkin akan di lengkapi setelah di upload oleh Julie berhubung pas foto-foto memakai kamera dianya. Kita tunggu update dari si Julie deh!.

9 comments:

  1. hahah, sayang gw ga bs meramaikan suasana.. sudah terlanjur balek ke sg lg.. :(

    ReplyDelete
  2. wah..elo kok keburu banget balek sana..ada yang nungguin ya disana rud?

    ReplyDelete
  3. .....
    ambil summer class se...
    klo ada yg nungguin malah ga bakal pulang lo tar.. :P

    ReplyDelete
  4. haha lao se lao se..makasi uda memasukkan ini ke sejarah secara tulisan..haha salam kompak dah!

    ReplyDelete
  5. wahhhhhhhhhhhh laoseeee... co wa ciakcho nya...

    hahaha, kekny seru hor :D ngeblog terus se! inget foto "itu" di pasang lahh ancuanya se.. hahaha XD

    salam sejahtera, amin...

    desyz~

    ReplyDelete
  6. pak johan.. yg pertama dtg brarti tuh org on time! kagak jem karet! hahahaa... :p

    ReplyDelete
  7. Desy, elonya tak pulang ya? Atau dah pulang berondok di rumah doank...?
    Lalu kok di suruh pasang foto 'itu'nya sih...perasaan jadi tak enak tuh...maksud 'itu' nya apa des?

    ReplyDelete
  8. mwahahhaa... maksudnya refer to laose e aiai loo.. hahaha kan di kasi tau pak johnson bs liat di friendster, ternyata tak ada tohh... hahaha... :DDD

    ohh gw ga plg ar se.. hikss gw di pingit di sini.. hahaha, ga sempet plg keknya... =_=

    ReplyDelete
  9. memang udah sangat banyak permintaan dari rekan-rekan dan murid-murid agar memajangkan foto-foto aiai di friendster...tapi macam jadi kek makhluk langka gitu deh dipajang segala :-D...entar minta izin dulu ama yang bersangkutan...semoga dalam waktu dekat bisa direalisasikan...semoga :-p

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya