15 May 2008

Acara Perpisahan Sutomo The Night of Starlight

Tanggal 11 Mei kemarin saya berkesempatan mengikuti Acara Perpisahan anak-anak Sutomo 1 Medan yang bertajuk 'The Night of StarLight'. Acara perpisahan ini seperti acara perpisahan tahun-tahun lalu, diwarnai kemeriahan dan semangat anak-anak murid yang barusan selesai mengikuti UAN tetapi belum tahu lulus atau tidaknya. Tahun ini juga para murid harus bersedih karena ketidak-datangannya Kepala Sekolah mereka tercinta. Acara kebanyakan diisi dengan nyanyian, paduan suara dan permainan alat musik oleh murid-murid SMA kelas 3. Sayangnya acara tahun ini tidak diisi oleh drama atau parodi yang biasanya kerap di mainkan diacara perpisahan tahun-tahun yang lalu.

Pembawa acaranya adalah Pak Salman ( semoga tak salah pelafalannya ) dengan wig krebo serta dasi kupu-kupu gedenya. Yang berbeda di tahun ini adalah munculnya Jude ( ini juga semoga tak salah pelafalannya ) yang katanya juara ke-2 acara Chen Sin. Jude membawakan beberapa buah lagu yang disambut dengan antusias oleh penonton terutama dari penonton cewek. Sebelum acara selesai MC mengumumkan akan munculnya penyanyi nasional laennya. 'Inilah penyanyi nasional yang kita tunggu-tunggu....MULAN JAMILAH....!' teriak MC. Tapi yang muncul ternyata seorang banci dengan dada hampir mengembul keluar XD. Banci ini menyanyikan lagu Mulan tapi dengan lipsync lengkap dengan goyangannya yang mengundang birahi. Kale ini yang antusias tentunya adalah penonton cowoknya yang berkumpul di depan panggung tanpa malu-malu lagi dan tanpa peduli lagi kalo masih ada penonton di belakangnya.

Acara pun ditutup dengan Lucky Draw, dan semoga anak-anak murid ini nantinya lulus UAN dengan nilai memuaskan. Semoga! :-)

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya