25 March 2008

Hotel di Genting Highlands Resort


Perjalanan ke Genting Highland kali ini di awali dengan pencarian tempat bermalam :-). Di Genting Highland tersedia beberapa hotel yang bisa ditempati seperti pada gambar diatas. Ayo pilih yang mana? Menurut kabar angin sih kebanyakan orang tinggal di First World Hotel, karena beberapa alasan sebagai berikut :
1. Murah, meriah tapi kurung terurus (katanya lho ya!) :-)

2. Indoor Theme Parknya Genting terletak di Hotel ini.

3. Karena tidak tau mau tinggal dimana yah asal comot aja lho.hehehe....


Ayo kita check-in dulu. Eitt...rame ternyata yang pengen check-in. Mesti mengantri dan tunggu dipanggil setelah mengambil nomor antrian. Dari sekilas hotelnya bersih, luas, dan pastinya bintang 4. Oh ya lupa bilang...nama hotelnya Resort Hotel

Ini diambil dari kamar hotelnya, nampak Cable Car....hutan yang masih perawan...kabut dikit-dikit. Wah lumayan ya pemandangannya, jadi pengen lagi kesana neh :-)
Yang parahnya pigi tempat sedingin ini, guenya lupa bawa jaket pula. Terpaksa lar mesti bergigil ria. Sebenarnya sih banyak juga sih peralatan yang lupa di bawa..hehehe...tapi untung semuanya bisa diselesaikan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.....(emang Proklamasi? ).

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya