30 March 2008

Bermandi Ria Di Pantai Langkawi

Ini merupakan perjalanan terakhir kita ke negeri jiran, Malaysia. Lokasinya adalah Langkawi, terletak di sebelah utara dari pulau Penang. Pulau ini terkenal dengan keindahan pantainya dan berpuluh-puluh pulau-pulau kecilnya. Menurut data sekitar 99 pulau tersebar di pulau Langkawi ini.
Seperti kita liat pada gambar diatas salah satu panorama pantainya lumayan memikat hati, warna airnya memang tidak begitu jernih, tapi cukup aman untuk mandi dan berbikini ria. :-)
Foto-foto ini kalo ingin di liat lebih jelas dan besar bisa di zoom dengan cara di click.

Ini adalah pose seorang makhluk sebelum menceburkan dirinya di air. :-)
Sebenarnya ada tas pinggang melilit tapi entah keliatan tak ya. Disitu terdapat segala
peralatan perang yang berguna di segala medan :-). Contohnya: celana renang, hape, passport, uang receh, pulpen, dompet, dan sebagai-bagainya.

Kebetulan di pantai salah satu pulau kecil di Langkawi ini tidak dilengkapi fasilitas yang memadai seperti WC atau kamar ganti, terpaksa untuk menghemat waktu guenya mandi tanpa celana renang, tapi bukan telanjang polos, masi ada kolor melilit :-)
Tapi untung pada hari itu di pakai kolornya yg agak mentereng warnanya ( alias warna merah ), jadi kalo di liat dari jauh seperti celana renang. Alhasil guenya melepaskan segala baju dan celana, berenang tak tau malu dengan kolor merah. hehehe.....
Ada satu pengunjung kebetulan gue identifikasi berasal dari Jepang bernama Suzuki, celana renang yang dia pake mirip guenya, warna merah tapi tak ada mereknya. Kalo gue punya ada tulisan 'Rider' di karetnya. hahahhaha...

Untuk menghindari kecurigaan diantara sesama pengunjung disana, begitu badan tercemplung ke air laut, tak bole sering-sering berdiri, jadi harus tetap dengan gaya berenang. Aman deh! :-)
Ada satu keanehan begitu mandi dipantai ini, air lautnya asin ( ya itu dah pasti ), lalu seperti ada makhluk-makhluk kecil tak nampak yang menusuk-nusuk kulit putih mulusku.
Seorang pengunjung disana berkomentar kalo makhluk itu adalah ' Sea Mosquito ', yang sampe saat ini gue ketik neh blog, sambil surfing di internet tak ada neh makhluk berjulukan itu, yang ada tuh nama buat pesawat jet tempur pula..hahahahaha. Ini berarti telah terjadi penipuan dan gue korbannya :-). Tapi mungkin para pembaca sekalian bisa kasih komentar apakah memang ada makhluk gituan yang suka nusuk nusuk tuh kulit pas lagi berendam di pantai kek gitu.

3 comments:

  1. ih...... tak tau malu. Masa pake KOLOR MERAH sih. Dah kolor nya dah dipake seharian lagi. BAU DONKKKKK. Air nya dah asin makin asin deh.. JIJAY BGT...itu kolor kok ngak lepas ya pas berendam, ntr keluar kan seksi bgt nampak semua (POLOS GITU LO) kyk bayi yang baru lahir..HAHAHA.........

    ReplyDelete
  2. Hua3 parah lu... msh pede lage tulis kluar.. kalo gitu gua gk mau ke langkawi lage, untung next trip gua ke redang bukan ke langkawi :)

    ReplyDelete
  3. aduh...jadi malu neh guenya...tapi untunglah pada saat itu tak terjadi hal-hal yang memalukan seperti ikan-ikan di pantainya pada mengambang tewas atau kolornya lepas gitu. Semoga ini bisa memberi pelajaran berharga buat kita semua yakni kalo lagi berlibur persiapkanlah segala peralatan tempur. Katanya sih Redang sih lebih bagus,kita tunggu penuturan dari elonya setelah pulang dari sana ya bu Inche.... :-p

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya