07 March 2008

Perjalananku Ke Australia (Melbourne)

Lah, apa hubungannya neh perjalanan dengan botol botol bir/wiski di atas? :-). Oh tentu ada, ini ada bibi nitip beliin botol mini bir gitu untuk di koleksi, yah semuanya mini mini doank, biasanya dikasih untuk sample gitu lar kalo kita beli bir yang gede nya, tapi ini sich dititahkan untuk beli yang kecilnya doank. Katanya di Oz sana terutama di bandaranya ada jual yang gituan. Yah dengan setengah terpaksa mesti di iyakan juga deh, jadi sebelum pigi di suruh foto-foto dulu koleksinya agar tak beli botol bir yang sama atau mirip gitu. Sebenarnya ada beberapa foto lagi sih, tapi yah cukup satu aja dah sebagai ilustrasi. :-)
Kok muncul pula 2 makhluk aneh ini ? Ini sebenarnya lokasinya di dalam MRT-Singapore, memang tak tau malu ya 2 makhluk ini, tapi apa bole baut, di daulat untuk foto yah kita fotoin lho. Jadi ceritanya sebelum terbang ke Oz, transit dulu bentar ke Singapore, jumpa mantan murid ,jadi di ajak jalan-jalan bentar kota Singapore dan sekitar :-). Tapi terus terang belum minta permisi neh ama orangnya kalo fotonya di masukkin ke sini.











Inilah pemandangan di salah satu sudut kota Melbourne, ini masih pagi gitu, yah hampir sama dengan kota laen ya...ada jalan, bangunan, lampu lalu lintas, dsb hehehehe.....
Okelah cukup sekian dulu deh postingannya, entar akan gue sambung lagi deh....abis dah laper neh belon sarapan...sampe jumpa di postingan berikutnya :-)

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya