06 March 2008

Rencana Perjalanan Ke Negeri Seberang

Ini merupakan postingan pertama guenya di blogger ini, jadi merupakan batu pertama istilahnya kalo lagi pengen buat bangunan. Semoga jadi bangunan yang tinggi deh nantinya :-). Untuk postingan pertama ini guenya mo ngasih sedikit rencana liburan untuk beberapa minggu ke depan ini deh. Tujuannya tak laen tak bukan adalah Malaysia, negeri tetangga Indonesia. Walaupun masih serumpun tapi kadang-kadang masih bertengkar disana sini :-) dari rebutan pulau ampe rebutan lagu.

Rencananya sih mo ke Genting Highlands, Langkawi, Kuala Lumpur dan sekitar deh. Kebetulan kalo yang namanya Genting itu belon pernah pigi sebelumnya. Menurut kabar burung ( tapi entah burung siapa ) Genting itu lumayan enak, ada theme park-nya, ada hawa dinginnya, yah mirip kek Brastagi gitu lar ya ceritanya. Semoga memang enak seperti yang diceritakan orang-orang. Lalu kalo Langkawi sih sama jua, tak pernah pigi juga...merupakan pulau di ujung utara sana...diatas pulau penang...dan katanya sih juga enak. Awalnya mau ke Redang, tapi berhubung satu dua hal jadinya tak kesana deh.

Kalo kota Kuala Lumpur ( bukan Lumpur Lapindo ) sich kitanya paling paling ke Sunway Lagoon, KLCC gitu lar....belanja banyak-banyak...katanya lagi sales ya!. Wah ini saatnya habiskan duit deh tanpa perasaan bersalah. :-p
Semoga di postingan selanjutnya bakal ada hasil perjalanan ke negeri sana. Jadi tunggu tanggal maennya!. So see you then......Peace.....Semoga PLN tak matikan lampu sering-sering lagi ya (..hehe..tak ada hubungan..! )

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya