15 August 2010

Nokia C3

Nampak Muka

Setelah cukup lama memakai hape Sony Ericsson tipe z610i, saya menggantinya dengan tipe w508. Mula-mula semuanya berjalan dengan mulus sampai suatu saat saya menjatuhkannya ke lantai tanpa sengaja. Layar pun menjadi gelap gulita dan hapeku ini harus berakhir di service centre. Setelah diperbaiki awalnya menjadi normal kembali, tapi berselang beberapa waktu kemudian kembali penyakitnya. Terpaksa saya harus memakai hape z610i -ku kembali. Namanya juga udah cukup umurnya, hape lamaku ini pun asyik ngadat aja. Kadang sangat sulit untuk membuat panggilan telepon, kadang bisa mati sendiri.

Nampak Belakang

Inilah yang membuatku mengadopsi hape baru lagi. Kali ini pendampingku dari Nokia tipe c3, dari sisi harga termasuk murah yakni 1 jutaan. Udah bisa wi-fi dan radio. Sementara masih oke-oke aja kecuali pas ngetik sms terasa agak lambat. Semoga gangguan ini hanya bersifat sementara sampai saya terbiasa dengan tombol QWERTY-nya. Lalu no.contact temen-temen mesti diisi kembali satu persatu berhubung saya tak tahu cara memindahkannya dari hape sony lamaku. Ada yang bisa membantu?.

2 comments:

  1. memang nya w508 sekali jatuh langsung rusak y...

    ReplyDelete
  2. Yang pastinya, hapeku begitu lho, sekali jatuh lgsg rusak, tapi saya yakin itu semua tergantung peruntungan juga, kalo jatuhnya dgn sudut yang berbeda mgkn tak lgsg rusak sich

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya