29 July 2009

Nasi Kucing

Memang dari namanya sih nasi ini agak melecehkan kita sebagai manusia. Masa kita disamain ama kucing. Tapi memang nama nasi ginian ada di jual di kampung keling. Nama jalannya dah lupa, pokoknya sederetan dengan pura di kampung keling yang terkenal itu dah. Dekat karaoke Happy Puppy tepatnya.

Awalnya sih kurang tertarik untuk mencoba nasi ini, tetapi berhubung udah bosen dengan nasi-nasi lainnya, maka tadi guenya memberanikan diri untuk mencobanya. Nasi kucing ini sebenarnya mirip seperti nasi perang tanjung balai yang terkenal itu. Nasinya nasi gurih/lemak, porsinya kecil mangkanya di sebut nasi kucing. Ada lauk yang bisa dipilih seperti rendang, ayam, atau ikan.

Soal rasanya, hmm...enak tuh. Tadi sempat tambah nasi lagi. Boleh dicoba deh kalo lagi maen-maen ke kampung keling. Pengunjung hanya bisa duduk di luaran, berhubung dalamnya tempat jualan baju/celana. Jadi kita bisa sekalian beli baju/celana sambil makan-makan disana. Selain nasi kucing, di tempat ini juga ada tersedia penganan ringan seperti burger, pisang bakar, dan lain-lain. Berani coba? :-)

5 comments:

  1. Wahahahaha... Nasi Kucing.. itu masi rada mending. coba namanya minta maaf dulu, Nasi Anjing. ada yang pegi makan ga ya?? hahahaha nama makanan skrg da aneh2 aja.. nasi gila juga da ditemuin di jkt.

    ReplyDelete
  2. Iya tuh, ini juga trik marketing, jadi kalo terasa aneh namanya mengundang orang untuk mencoba. Jadi jgn heran kalo ada lagi namanya mie balap, dan sebagainya

    ReplyDelete
  3. nasi gila di dekat koki sunda da coba belum pak johan? ahaha..

    ReplyDelete
  4. oh kalo itu belon pernah coba...abis pas lewat lewat sana tak pernah nampak nasi gituan..:-)

    ReplyDelete
  5. Kalau nasi perang Tanjung Balai Cha uda pernah makan soalnya itu kan kampung Cha..tapi udah lama juga ga pulang kampung, baca blog ini malah jadi pengen..=P
    Ntar klo ada lewat kampung keling coba singgah deh, pengen nyoba..btw ko Johan, baju ama celananya mahal² ga? biar sekalian..huahaha..
    Ohya ko, mau dunk, tukeran alamat blog, url blog koko dah Cha masukin ke blogroll Cha di http://3cha.wordpress.com yah..=D

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya