25 June 2009

Postingan santai di hari yang santai

Akhirnya di pagi yang indah ini guenya bisa bernapas lega sedikit setelah beberapa minggu ini di terpa kerjaan yang lumayan banyak. Seminggu ini juga tidak ada kegiatan yang luar biasa selain kerja, makan, dan tidur doank. :-) Semalam untuk kesekian kalinya gue berkunjung ke Inul Vizta dengan maksud menyalurkan hasrat menyanyi dan sekaligus mencoba tempat karaoke baru ini. Tetapi ada daya, tempat ini masih ramai walaupun kemaren bukanlah akhir pekan. Alhasil guenya disana hanya bisa browsing gratis di komputer yang tersedia sekedar mengobati kekecewaan di hati walaupun harus sambil berdiri. Mungkin harus tunggu beberapa minggu atau beberapa bulan lagi sebelum tempat ini sepi pengunjung.....hehehe.....harapin bisnis orang sepi aja. Memang begitulah tingkah laku konsumen di medan, kalo ada yang baru, pasti ramainya minta ampun di awal-awal. Seperti itu hari pada saat buka Jaslyn Cake kalo tak salah namanya, tokonya belon buka udah pada antri di depan calon konsumennya. Sekarang nasib toko roti ini agak tragis, kabarnya udah tutup beberapa gerainya. Mungkin kurang bisa bersaing dengan toko roti sejenis seperti Bread Talk dan kawan-kawannya.

Lalu gue mau cerita, ada lagi tempat jajanan lumayan baru di medan yang namanya Durian House. Disini tersedia makanan ringan khas medan yang memang kebanyakan mempunyai rasa durian. Ada pancake Durian yang original artinya tak ada pake tambahan apa-apa, alias cuman durian dilapisi pancake doank. Biasa pancake durian dari toko lain ada ditambahi semacam adonan putih-putih gitu ( semacam cream lar ) di dalamnya.

Oke...mungkin cukup sekian dulu postingan singkat dari guenya untuk hari ini, semoga bisa mengetik lagi postingan berikutnya di hari berikutnya. Selamat berakhir pekan...!


2 comments:

  1. laoseee.... tu bkn Jaslyn cake a
    jesselyn kl g slh
    jaslyn tu nama w

    ReplyDelete
  2. hahaha...kayaknya sih elo yang betul...:-)

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya