06 June 2009

Drag to Me Hell

Poster filmnya

Akhirnya hari sabtu pun tiba, tak terasa hari demi hari begitu cepat berlalu. Bagi yang lagi liburan sekolah, gue ucapin selamat menikmati liburan dengan sebaik-baiknya. Guenya kemaren barusan menonton film 'Drag Me To Hell'. Film horor di beri sedikit bumbu humor ini layak di tonton di akhir pekan bersama temen-temen. Banyak adegan yang agak jorok dalam arti sebenarnya sehingga ada temen berkomentar setelah nonton neh film hilang nafsu makannya.

Film ini mengisahkan tentang seorang pegawai di suatu bank hipotek yang kena kutukan dari seorang nenek tua. Nenek ini kebetulan ingin memperpanjang waktu pembayaran hipoteknya. Berhubung di tolak permintaannya oleh sang pegawai, nenek ini pun melapar aji-ajian kutukan kepada pegawai tersebut pada saat di parkiran. Caranya adalah mengambil salah satu kancing baju sang pegawai, lalu kancing ini di jampi-jampi dan di kembalikan ke pegawai. Kabarnya makhluk dari alam sana akan segera mencari pemilik kancing dan menariknya ke alam neraka.

Film berlanjut dengan adegan tersiksanya batin dan fisik sang pegawai ini akibat kutukan sang nenek tua. Sang pegawai pun segera mencari paranormal untuk membantu melepaskan kutukan yang menyiksa ini. Bagi yang ingin tonton film ini, tak perlu di teruskan lagi bacanya entar hilang rasa penasarannya.

Ini muka sang nenek tua yang menjijikkan itu.

Oke gue teruskan saja alur ceritanya bagi yang tidak keberatan. Jadi setelah perjuangan tiada akhir, sang pegawai pun bisa membalikkan kembali kutukan ini ke nenek tua yang kebetulan sudah keburu meninggal beberapa waktu lalu. Cara untuk membalikkan kutukan ternyata sangat sederhana, hanya menggali liang kubur dari si nenek tua dan mengembalikan kancing baju yang menjadi medium kutukan tersebut. Jadi kancing bajunya di masukkan kedalam sebuah amplop dan dimasukkan ke mulut dari mayat nenek tua ini. Sampai disini gue kirain film sudah selesai dan berakhir bahagia. Ternyata di akhir cerita, penonton di beri kejutan kalo kancing baju tersebut ternyata masih disimpan oleh pacar sang pegawai. Ternyata amplopnya tertukar pada saat perjalanan di dalam mobil. Akhirnya sang pegawai pun mati di tarik ke neraka oleh sang mahkluk. Memang akhirnya tidak begitu indah, tetapi film ini layak di tonton deh. :-)

Neneknya lagi ingin menyiksa sang pegawai

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya