10 April 2010

Penzholiman

Gue lihat ke hapeku Sony W508 , eh ada yang misscall rupanya. Nomornya tak ku kenal. Siapa ya gerangan? Oke dah gue telepon balik aja, mana tahu ada penting.
Gue: halo, ehm...ini sapa ya? Tadi ada telepon ya?
Ibu-ibu: kamunya sapa?
Gue: saya Johan
Ibu-ibu: ada apa ya?
Gue: tadi kayaknya anda ada telepon ke hape gue
Ibu-ibu: akh ngak lar, sapa yang mau telepon situ, emang tak ada kerjaan guenya

Percakapan pun berakhir disitu. Lar neh orang kok gitu cara ngomongnya, pikirku dalam hati. Udah misscall orang, dan dah balas ngebel, eh tak taunya direpetin gitu. Untung ibu-ibu yang angkat, kalo yang laen udah gue balas dah pantunnya.
Selang beberapa menit kemudian, muncul lagi panggilan dari hape guenya.

Gue : halo?
Anak muda: hehehe...sir, sori ya, tadi itu ibu ku, sori ya
Gue : oh rupanya kamu toh yang misscall tadi
Murid: iya, tadi gue pinjam hape ibuku

Weleh-weleh, rupanya ibunya muridku yang berucap kasar tadi. Setelah ditelusuri lebih lanjut katanya ibunya lagi stress berhubung mau masak tapi tak ada lampu. Saudara jauh dah mau datang pula. Pas lagi pusing-pusing begitu, teleponku masuk pula. :-D

Pelajaran yang bisa diambil, jangan telepon ke orang asing pada saat mati lampu. PLN, anda harus bertanggung jawab. :-P

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya