15 March 2010

Hula hup

Hari ini gue mulai bersosialisasi di tempat fitness. Kebetulan selama saya fitness disana, selalu berjumpa dengan seorang pemuda yang anggap aja namanya Fandi. Perasaannya neh anak selalu memakai baju dan celana yang sama walaupun fitness-nya setiap hari. Baju putih dan celana biru. Apa neh hanya perasaan ku saja, tapi entahlah, mungkin harus gue perhatikan lebih seksama. Percakapan saya buka dengan bertanya tentang lamanya beliau itu udah fitness. Eh...ternyata tak jauh beda dengan guenya, baru sekitar 2 bulan gitu katanya. Gue baru seminggu..hehehe...Awalnya gue kira neh anak pendiam banget, habis setiap hari bertatap muka tak pernah ada senyuman di bibirnya. Tetapi setelah berkenalan, oh la la.... macam kereta api aja mulut neh anak, ngomongnya tak henti-henti. Dari hobinya, sekolahnya, pekerjaannya....banyak deh, dan terus terang ada beberapa bagian yang gue udah malas dengar. Gue hanya menjadi pendengar setia saja sambil tertawa mendengar celetukannya. Memang kadang tidak lucu menurut dianya, tetapi gue nya merasa lucu aja abis polos banget kayaknya neh anak. hehehehe.....

Memang di tempat fitness ku ini, jarang nampak lelaki, yang banyak aci-aci dengan segala modelnya. Ada yang kurus, ada yang gemuk, setengah gemuk dan lain-lain. Tetapi yang sering nampak hanya itu-itu aja sih orangnya. Kebetulan neh tempat fitness udah termasuk lama, alat-alatnya pun dah pada rusak. Jadinya yah tak begitu rame dah. Tetapi itu ada baiknya juga dah, agar tak usah antri kalo mau pake alat.

Hari ini gue iseng latihan pake Hula Hup ( kalo tak salah namanya ). Itu lho lingkaran yang terbuat rotan, diputar putar di pinggang punya. Saya yakin pembaca sekalian tahu lar ya tuh alat. Dari dulu memang kurang bisa pake neh Hula Hup. Begitu di putar, langsung melorot ke bawah. hahaha.....Agak sulit menyesuaikan gerakan pinggang agar rotannya ini bisa terus berputar. Kebanyakan sih cewek yang pake neh alat, agar singset daerah perut dan pinggang. Tetapi berkat ketekunan dan keyakinan, gue sedikit demi sedikit bisa mengatur gerakan, dan alhasil rotannya udah berputar lumayan lama di pinggangku. Asyik juga pake nih benda. Laen kali mau latihan lagi dah, semoga saja tidak ada komentar miring dari sesama. :-)
Pernah memakai hula hup kah anda?

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya