29 May 2009

Nonton Lagi Yuk!

Semalam udah kali ke-3 guenya nonton di Thamrin 21 sejak di renovasi kemaren itu. Kali ini filmnya Terminator Salvation. Kemaren termasuk beruntung karena bisa dapat duduk paling ujung dari layar lantaran beli tiketnya satu jam sebelum pertunjukkan. Penontonnya ramai banget sampai full terisi semua tempat duduknya. Ini sangat beda jauh keadaannya dengan sebelum renovasi yang terkadang harus membatalkan pertunjukkan lantaran penontonnya kurang.

Memang masih ada masalah dengan pendingin ruangannya. Dari hasil chit-chat dengan staf disananya, kalo siang-siang, suplai listrik kurang jadi berakibat agak kurang dingin gedung bioskopnya. Sedangkan kalo malam seperti tadi malam, dinginnya minta ampun sehingga kalo tak ada jaket di badan, kemungkinan bisa meriang didalam. Jadi ini juga tips buat yang pengen nonton disana malam hari, usahakan bawa jaket dan kalo bisa pake kaos kaki biar adem ayem dan nyaman pas nonton.

Lalu juga dari chit-chat ama staf disana, ternyata studio 21 di Sun plaza bakalan di renovasi menjadi studio XXI. Baru guenya mengerti, ternyata studio 21 itu ama studio XXI itu ada perbedaan. Katanya kalo XXI itu lebih eksklusif dibanding 21, seperti adanya lounge/cafe, adanya studio premiere ( yang artinya tempat duduknya pake sofa, bisa pesan minum pas nonton dan sebagainya tapi dengan harga tiket lebih mahal dari yang biasa....seperti yang di Jakarta gitu lho...). Jadi ini juga memberikan alasan kenapa sampai dinaikkan menjadi Rp.40.000 harga tiket di bioskop 21 Sun Plaza itu.

Itu sekilas kegiatan tadi malam dan perkembangan studio film di medan. Tadi pagi pas lagi browsing pake hape, terbaca ada blog yang nge-tag guenya di sini neh. Ini mungkin lagi ngetrend saling nge-tag-tag-an. Yang ngetag ini tak lain tak bukan mbak Onik. Blognya termasuk salah satu bacaan rutin guenya walaupun memang kebanyakan berisi tentang kosmetik. Tetapi yang menarik mungkin karena ada makanan dan minuman juga yang disajikan disana, jadi sayanya masih doyan membaca neh blog. Yang pengen kenalan dan liat-liat bisa langsung ke blognya mbak Onik.


No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya