29 April 2008

Tips dan Trik Mencari Pasangan Hidup

Bagi yang telah cukup umurnya, mencari pasangan hidup merupakan salah satu tugas yang penting dan wajib dilakukan jika tidak ingin diuber-uber oleh ortu. Orang tua pasti sangat senang dan ingin anaknya kelak menikah dengan pria/wanita yang cocok dan bakal bersama sampe ke akhir hayat.


Tips dan trik ini saya dapatkan dari murid saya, katanya begini kalo mau nyari pasangan hidup mesti yang memiliki HaTi ( Harta dan properTi ), sehingga hidup senantiasa TerUruS ( Terima Uang Terus ), dan bakalan dipenuhi banyak CinTa ( Cincin dan permaTa ). :-)

Mungkin ada yang mau menambahkan? Kita tunggu ya komentarnya :-)

7 comments:

  1. uihhhhhhhhhh...........
    kok ngerti banget ya perasaan wanita? dah pengalaman banget ya... bagi2 donk info yang laen lagi.. ditunggu ya...:)

    ReplyDelete
  2. hahaha...
    sebenarnya tak gitu ngerti sich...
    tapi yah lagi belajar pelan-pelan...menurut survey terkini, 'perasaan wanita' menduduki peringkat 1 hal yang paling sulit dipahami diikuti oleh 'susunan saraf pada otak' ( entah ada hubungannya tak ya ? xD )

    ReplyDelete
  3. heheheh
    Memang benar sekali 'hati wanita' / 'perasaan wanita' itu adalah hal yang paling sulit ditebak. Banyak parameter yang mempengaruhinya, tebakan pada t=0 dengan tebakan pada t=1, selalu memberikan hasil yang berbeda. Lebih rumit dari "Uncertainty Principle"-nya Werner Heisenberg, karena berbeda wanita berbeda pula isi hatinya :D

    *** sedang bingung juga nih :|

    ReplyDelete
  4. W gak pandai Pacaran jadi w gak punya pasangan hidup

    ReplyDelete
  5. hahahahaha....Pak Aswad sampe kaitkan pula dengan Uncertainty Priciplenya Heisenberg....ngeri bah! :-) yah begitulah wanita....dalamnya laut masih bisa diukur...dalamnya hati seorang wanita tak ada yang tau...

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya