30 September 2019

Membantu Pelajar Se-Indonesia melalui Aplikasi Brainly

Kali ini saya ingin membahas satu aplikasi yang menurut saya sangat menarik. Ini berawal saat muncul satu iklan menarik di facebook. Bunyi iklannya jikalau tidak salah ingat " Jawablah 100 buah pertanyaan , kami akan menghubungi Anda! ". Waduh , tertantang jadinya. Alhasil terdownloadlah satu aplikasi di handphone saya. Nama aplikasinya adalah Brainly .



Nah dari awal pengenalan inilah pengalaman saya di Brainly bermula. Melalui aplikasi ini setiap user bisa bertanya ataupun menjawab pertanyaan tentang pelajaran di sekolahnya. Soal demi soal saya coba jawab. Menariknya dari setiap pertanyaan yang telah dijawab , maka kita akan di berikan poin. Poin - poin ini selanjutnya akan meningkatkan ranking kita di aplikasi ini.

Akhirnya demi mengejar ranking ini , tak terasa sudah banyak soal terjawab. Ucapan "terimakasih" dan "like" pun saya dapatkan dari user yang merasa terbantu dengan jawabannya. Ini tentunya menambah motivasi dalam menjawab lebih banyak soal lagi. Apalagi beberapa waktu lalu , saya mendapatkan kiriman merchandise menarik dari Brainly Indonesia , ini tentunya melengkapi kegembiraan dalam menggunakan aplikasi ini. Video saat unboxing hadiahnya bisa di intip di bawah ini :

Bulan demi bulan pun berlalu , aplikasi ini masih terus saya gunakan sampai sekarang ini. Yuk , bagi yang ingin bertanya ataupun mungkin ingin membantu pelajar se-Indonesia tak ada salahnya mencoba aplikasi Brainly ini. Semoga ketagihan ya :-).

No comments:

Post a Comment

Kasih Donk Komentarnya