24 November 2008

Maaf ya !


Tiba-tiba fìlm 'Kawin Kontrak Lagi' yang saya nikmati terputus. Pesan seperti gambar di atas pun muncul di studio 1 bioskop 21 palladium plaza. Ini kayaknya film terlambat datang atau sebab lain yang saya tak ketahui. Sebagai orang timur memang selayaknya kita memberi maaf atas kesalahan ini apalagi yang berbuat salah telah memohon maaf. Tetapi jika kesalahan sering terjadi berulang-ulang, apalagi namanya kalo bukan kesengajaan. Sebagai informasi buat para penggemar film, dalam waktu dekat bioskop-bioskop di medan akan mengalami kenaikan harga tiket nonton. Di palladium harga tiket bakal menjadi Rp.20 ribu hari biasa dan Rp.25 ribu diakhir pekan. Semoga dengan meningkatnya harga, meningkat juga kualitas layanan dan film yang ditayangkan.
Contoh Film Indonesia yang bakal beredar

Akhir-akhir ini terlihat agak byk film nasional yang ditayangkan dibanding film luar. Film nasional yang beredar pun kebanyakan komedi dewasa dan horor. Yang menarik menurut saya seperti Naga bonar, Laskar Pelangi, si Jago Merah, Ayat-ayat Cinta seharusnya lebih banyak dibuat dan ditayangkan filmnya. Hidup film Indonesia :-)

Judulnya juga semakin aneh dan berani


3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Indo munafik. dengan ati uu pronografi tapi keliatan juga hidung belangnya. masa judulnya begitu tse. seharusnya bikin film yg lebih berbobot. seperti mengejar matahari yg lalu. haa haa.

    ReplyDelete
  3. rupanya 'masukkin' artinya abang sukkino ...jadi di panggil mas sukkin...indonesia paling pandai kalo bersilat kata...lalu ada lagi cewek namanya nani.....jadi kalo di panggil oh...nani....( dibaca : O-Nani ) hehehe......

    ReplyDelete

Kasih Donk Komentarnya